Baca Sinopsis Putri Untuk Pangeran 17 Maret 2021 Hari Ini

Sinopsis Putri Untuk Pangeran 17 Maret 2021 lanjutan kisah menarik sinetron yang tayang hari ini. Citra tampaknya meninggalkan Atta tiba-tiba, seseorang ingin memasuki ruang ICU. Itu memakai hoodie dan topeng. Ternyata orang itu adalah Rusman. Dia ingin membahayakan attaut, dia diam untuk mengatakan bahwa jika Anda tidak ingin gagal saat ini.

Rusman menembak pembantu pernapasan Atta. Tiba-tiba, alarm yang terdengar, Rusman segera melarikan diri. Adik dan dokter kemudian datang, Sister mengatakan pipa oksigen dirilis. Kakak bertanya-tanya mengapa selang oksigen bisa mati.

Dokter mengatakan bahwa jika seseorang dengan sengaja menginginkan pasien. Di sisi lain, Rusman yang mencoba melarikan diri, dia memukul Riski lagi. Tetapi Riski tidak mengenali Rusman. Rusman menggunakan hoodie dan topeng.

RiskI kemudian memeriksa masalah keamanan pada perawat mengapa alarm yang terdengar. Suster berkata bahwa seseorang berusaha menggunakan pasien. Gambar datang, terkejut melihat seseorang yang ingin membeli Atta. Kemudian Riskli curiga pada orang yang telah ia kukul sebelumnya. RiskI akan mencoba mengejar pria itu.

Baca Juga:

Pangeran mengatakan dia tidak akan membiarkan dirinya digunakan oleh orang lain. Apalagi yang menyakiti Arga. Tiba-tiba, putri HP-nya, Putri dapat memanggil Dinda. Putri terkejut, seseorang berusaha membeli Atta.

Gadis itu bilang dia akan pergi ke rumah sakit. Pangeran melihat Atta, Arga mengatakan dia curiga pada dirinya sendiri yang menggunakan atta. Pangeran dan Arga membahas, sang putri menyuruhmu melarikan diri. Ini bukan saatnya.

Riski bertarung dengan Rusman, tetapi Riski Hilang. Rusman kemudian pergi, Riski mengatakan dia lebih dan lebih curiga terhadap orang yang berkelahi dengannya. Selain itu, mobil telah dibawa tidak ada piring mobil.

Gadis itu berkata dia sepertinya tidak berdebat bahwa serangan yang terluka. Tetapi sang pangeran mengatakan bahwa jika kita bisa mengatakan orang lain. Di tempat lain, Ms. Liza untungnya, orang tersebut dapat dihapus. Dia mengatakan bahwa kebodohan Arga bisa ditanggung. Di sisi lain, Arga mengatakan itu sampai ketika menyingkirkan orang lain untuk cinta Liza. Liza mengatakan Arga memiliki rencana yang bagus.

Sinopsis Putri Untuk Pangeran Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *