Episode 161: Sinopsis Uttaran 17 Maret 2021 Hari Ini

Lanjutan Sinopsis Uttaran 17 Maret 2021 yang saat ini telah masuk pada episode 161, ringkasan cerita selengkapnya: Tapasya setelah ditembak oleh Tej Singh. Tapasya selalu tidak sadar. Operasi yang dilakukan tidak dapat berbuat banyak karena peluru terbukti menembus jantung Tapasya.

Tapasya membutuhkan donor jantung 24 jam. Ichcha pergi ke kuil untuk berdoa untuk Tuhan. Dalam doanya, Ichcha mengatakan dia siap untuk memberikan hidupnya di Tapasya.

Meethi melihat seorang pria di sungai berdoa. Dia menatapnya dengan mata air mata. Dia bangun. Dia menyebutnya – Wisnu! Dia mendengar suaranya lagi dan tampak sedih.

Piya o Re Piya mulai dimainkan di latar belakang karena keduanya dihadapkan dengan yang lain. Maiyya dan Sankrant melihat Meethi.

Baca Juga:

Akash keluar dari sungai dan menaiki tangga. Meethi berjalan ke arahnya melintasi Maiyya dan Sankrant. Mereka berdua berhadapan muka. Dia tersenyum bahagia. Apakah kamu tinggal? Untuk sesaat, saya pikir saya telah kehilangan Anda. Jika sesuatu terjadi pada Anda, saya tidak akan bisa hidup. Saya akan mati. Aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Terima kasih Tuhan, kamu baik-baik saja. Dalam kegembiraannya, dia akan memegang pipinya ketika dia berhenti menyadari apa yang dia lakukan.

Kilas balik bertanya apakah dia mau atau akash. Dia memberitahunya namanya – Akash. Dia melihat tangannya. Dia terkejut. Maiyya melihatnya memotong bahkan jika dia menunggu dengan napas yang digunakan pada apa yang akan terjadi.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *