Prediksi Skor Getafe vs ATM 02.55Wib Dini Hari

Ulasan jelang pertandingan Prediksi Skor Getafe vs ATM mengupas statistik dari kedua tim, simak Prediksi Getafe vs ATM dari bangkit.co.id, Atletico Madrid menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada hari Sabtu. Atletico Madrid menikmati musim liga yang luar biasa sejauh ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Getafe berada di posisi 15 klasemen La Liga saat ini dan telah menjalani musim yang sulit. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Real Valladolid akhir pekan lalu dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, memiliki keunggulan enam poin atas Barcelona di puncak klasemen La Liga dan merupakan pelari terdepan untuk memenangkan gelar liga. Los Colchoneros berhasil meraih kemenangan comeback yang luar biasa melawan Athletic Bilbao selama seminggu dan akan percaya diri memasuki pertandingan ini.

H2H & Prediksi Skor Getafe vs ATM

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Getafe dan telah memenangkan 24 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Atletico Madrid. Getafe menunjukkan performa terbaiknya pada hari itu dan harus tampil serupa akhir pekan ini.

Catatan Getafe di La Liga: LWLLL

Catatan Atletico Madrid di La Liga: WDWLD

Berita Tim Getafe vs Atletico Madrid

Getafe

Getafe memiliki skuad yang sangat fit untuk memasuki pertandingan ini dan akan sangat membutuhkan kemenangan melawan Atletico Madrid. Jaime Mata dikeluarkan dari lapangan melawan Real Valladolid akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Real Valladolid Main Dini Hari

Atletico Madrid

Jose Gimenez telah membuat kemajuan luar biasa dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Diego Simeone memiliki sebagian besar pemainnya yang tersedia akhir pekan ini karena kemungkinan akan menurunkan tim yang kuat.

Prediksi Line Up Getafe vs ATM

Getafe XI (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Sofian Chakla, Erick Cabaco, Djene Dakonam; Marc Cucurella, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Allan Nyom; Cucho Hernandez, Angel Rodríguez

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Felipe, Mario Hermoso, Stefan Savic; Renan Lodi, Kieran Trippier, Marcos Llorete, Koke, Saul Niguez; Joao Felix, Luis Suarez


Prediksi Skor Getafe vs ATM

Atletico Madrid telah menjadi kekuatan yang tangguh di bawah Diego Simeone musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan gelar La Liga. Namun, dengan Barcelona dan Real Madrid yang sedang mengejar, Los Rojiblancos tidak boleh tergelincir bulan ini.

Getafe hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan harus bermain keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Getafe 1-2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *