Prediksi Skor Osasuna vs Real Valladolid Main Dini Hari

Ulasan Lengkap Prediksi Skor Osasuna vs Real Valladolid untuk pertandingan dini hari pukul:00.25wib. Prediksi Osasuna vs Valladolid berisi rangkuman statistik dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Real Valladolid bertanding melawan Osasuna dalam pertandingan penting akhir pekan ini. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan harus naik kelas di pertandingan ini.

Real Valladolid berada di posisi 16 klasemen La Liga saat ini dan kemungkinan akan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa bulan mendatang. Sisi tandang mengalahkan Getafe dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu dan menginginkan hasil serupa di pertandingan ini.

Osasuna saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen liga dan harus bekerja keras untuk finis di paruh atas klasemen. Tim yang berbasis di Pamplona itu menderita kekalahan 2-0 di tangan Barcelona pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali dalam permainan ini.

Pertemuan Osasuna vs Real Valladolid

Osasuna memiliki rekor bagus melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Valladolid hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Osasuna dan harus menjadi yang terbaik pada hari Sabtu.

Pertandingan terbalik antara kedua tim berlangsung pada bulan Desember pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Real Valladolid. Osasuna menderita beberapa penyimpangan pertahanan pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

Catatan Osasuna di La Liga: LWLWW

Catatan Real Valladolid di La Liga: WDLDL

Berita Tim Osasuna vs Real Valladolid

Osasuna

Chimy Avila dan Facundo Roncaglia saat ini cedera dan tetap absen menjelang pertandingan ini. Inigo Perez dan Ruben Martinez juga mengalami pukulan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Chimy Avila, Facundo Roncaglia

Real Valladolid

Kiko Olivas, Raul Garcia, Pablo Hervias, dan Marcos de Sousa saat ini cedera dan harus absen untuk pertandingan ini. Javi Sanchez juga sedang memulihkan diri dari kesedihan dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Osasuna.

Pemain Cedera: Kiko Olivas, Raul Garcia, Pablo Hervias, Marcos de Sousa


Prediksi Line Up Osasuna vs Real Valladolid

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Oier, Lucas Torro, Jon Moncayola; Kike Barja, Ante Budimir, Ruben Garcia

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Lucas Olaza, Luis Perez, Joaquin Fernandez, Bruno Gonzalez; Roque Mesa, Ruben Alcaraz, Kike Perez; Oscar Plano, Sergi Guardiola, Fabian Orellana


Prediksi Skor Osasuna vs Real Valladolid

Osasuna memberikan catatan yang bagus tentang diri mereka sendiri melawan Barcelona akhir pekan lalu dan harus meningkatkannya akhir pekan ini. Sisi Pamplona memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama sisa kampanye dan harus memenangkan pertandingan ini.

Real Valladolid tampil impresif melawan Getafe pekan lalu dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk membalikkan musim mereka. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi hasil akhir pekan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Osasuna 2-2 Real Valladolid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *