Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021 – Bangkit.co.id, lanjutan kisah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam ini tanggal 14 Maret 2021 Plus Trailer Full Episode. Nino ingin lembaga uji DNA heksagonal. Dia ingin memastikan bahwa tes DNA adalah asli atau tidak. Nino sedang mencari hasil tes DNA, tetapi NINO tidak menemukan hasil tes DNA.

Elsa kemudian meminta Nino untuk mencari hasil tes DNA. Elsa mengatakan dia telah melemparnya. Nino kesal, dia bertanya mengapa dia dibuang. Elsa juga bosan karena Nino masih memikirkannya.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021

Elsa mengatakan dia tidak ingin Nino merawat Reyna, Andes. Nino ingin marah, tetapi dia masih berpikir, mengatakan kepada Elsa untuk berubah, tetapi dia masih memikirkan Reyna.

Al Bangun, dia terkejut bahwa ada Reyna untuk tidur bersama. Dia kemudian membangunkan Reyna, Andean juga bangun. Andein cerita di Al jika Reyna tadi malam tidak bisa tidur, dia berkata jika Anda memiliki saudara perempuan, takut itu tidak lagi dicintai.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 14 Maret 2021 Episode 63 Lengkap

Sinopsis NAZAR 14 Maret 2021 ANTV Episode 77

Ms. Rosa memiliki gambar ketika Al, Reyna dan Andin tidur. Al bertanya bagaimana ibunya memotret dengan yang tidur dengan Reyna dan Andein. Ms. Rosa cerita jika dia bangun, Reyna kaget tidak ada di dalam ruangan.

Kemudian Ms. Rosa memberi tahu penelitian Mirna dan berpikir untuk tidur di kamar Al dan Andein. Kisah Reyna di omanya, jika Anda memiliki saudara perempuan, apakah lebih disukai. Ms. Rosa mengatakan Reyna akan selalu dicintai.

Michele menghubungi Rafael, dia mengatakan bahwa dia membaca novelnya. Dan Michele mengatakan dia akan mengembalikan novelnya. Kemudian mereka berdua bertemu, Michele dan Rafael chambed. Rafael bertanya kepada Angga, bagaimana saya tidak berpartisipasi, Michele mengatakan bahwa Angga masih sakit.

Trailer Ikatan Cinta 14 Maret 2021
Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *