Prediksi Skor Mainz vs Freiburg Live 21.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Mainz vs Freiburg duel kedua tim disiarkan langsung oleh Mola TV Pukul:21.30wib malam ini. Mainz menjamu Freiburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tuan rumah masih sangat membutuhkan poin untuk mengangkat mereka keluar dari masalah degradasi.

Setelah sempat keluar sementara dari zona degradasi belum lama ini, Mainz kini kembali berada di urutan ke-17, dengan 18 poin dari 24 pertandingan. Mereka memiliki poin lebih sedikit dari Arminia Bielefeld, dan tiga poin lebih sedikit dari Hertha BSC.

Mainz hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Namun, lima poin yang mereka peroleh dalam periode itu memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan Arminia dan Hertha.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Mainz bermain imbang tanpa gol melawan klub papan bawah Schalke, yang benar-benar tidak baik untuk harapan kelangsungan hidup Bundesliga kedua tim.

Freiburg juga hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, dan hanya meraih empat poin dalam periode itu. Dalam pertandingan terakhir mereka, mereka secara komprehensif dikalahkan 3-0 oleh tim urutan kedua RB Leipzig.

Christopher Nkunku, Alexander Sorloth dan Emil Forsberg mencetak gol untuk tim asuhan Julian Nagelsmann dalam pertandingan itu saat Freiburg dihukum mati.


H2H & Prediksi Skor Mainz vs Freiburg

Mainz menang 13 kali dan kalah delapan kali dari 29 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Freiburg.

Jean-Philippe Mateta mencetak hat-trick di pertandingan sebelumnya, yang berakhir 3-1 untuk mendukung Mainz.

Catatan pertandingan Mainz 05: DLWDW

Catatan pertandingan Freiburg: LWLDW


Berita Tim Mainz vs Berita

Mainz 05

Karim Onisiwo diharapkan menjadi satu-satunya pemain Mainz yang absen dalam pertandingan ini karena cedera. Bo Svensson memiliki skuad yang tersedia sepenuhnya untuk dipilih.

Pemain Cedera: Karim Onisiwo

Baca Juga: 

Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina Jam Main 23.55Wib

Prediksi Skor Marseille vs Brest Siaran beIN Sports Pukul:22.55

Freiburg

Mark Flekken dan Lino Tempelmann absen karena masalah cedera. Kwon Chang-Hoon dilaporkan kembali berlatih, dan setidaknya bisa tampil di skuad.

Cedera: Mark Flekken, Lino Tempelmann

Ditangguhkan: Tidak ada


Prediksi Line Up Mainz vs Freiburg

Mainz (3-5-2): Robin Zentner; Jerry St. Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Danny da Costa, Leandro Barreiro, Danny Latza, Kevin Stoger, Philipp Mwene; Robin Quaison, Adam Szalai

Freiburg (3-4-2-1): Florian Muller; Kevin Schlotterbeck, Philipp Lienhart, Manuel Gulde; Christian Gunter, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Jonathan Schmid; Vincenzo Grifo, Lucas Holer; Ermedin Demirovic


Prediksi Skor Mainz vs Freiburg

Tidak banyak yang bisa dipilih di antara kedua tim dalam hal performa terakhir mereka, dengan Mainz sedikit mengunggulinya.

Namun, mengingat posisi Mainz dan tekanan yang menyertai setiap pertandingan di tahap musim ini, kami memperkirakan tim tuan rumah akan kalah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Mainz 05 1-2 Freiburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *