Prediksi Skor Marseille vs Brest Siaran beIN Sports Pukul:22.55

Disiarkan langsung pukul:22.55wib berikut ulasan Prediksi Skor Marseille vs Brest jelang pertandingan nanti malam. Marseille menjadi tuan rumah Brest dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome.

Marseille saat ini berada di tempat keenam di tabel Ligue 1, sementara Brest duduk tujuh tempat di bawah mereka di urutan 13.

Bos baru Jorge Sampaoli akan bertujuan untuk memimpin Marseille meraih kemenangan kedua mereka dalam seminggu, sementara Brest berharap untuk membuat kejutan.


H2H Marseille vs Brest

Marseille memasuki pertandingan ini setelah menang kuat atas Rennes dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Rabu malam.

Pertandingan, yang ditunda pada Januari karena protes penggemar di tempat latihan Marseille, berakhir dengan pemenang menit ke-88 dari Mickael Cuisance .

Marseille kini hanya kalah dua kali sejak kepergian mantan bos Andre Villas-Boas pada awal Februari. Bentuk terbaru mereka menunjukkan bahwa mereka bisa membuat lonjakan akhir klasemen menuju kualifikasi Eropa.

Sementara itu, Brest meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan liga pada 3 Maret, mengalahkan Dijon 3-1.

Performa yang tidak konsisten sepanjang 2020-21 telah membuat Brest mengapung di area papan tengah musim ini.

Namun, pertahanan keropos mereka pasti menjadi perhatian. Mereka sekarang kebobolan 50 gol – memberi mereka rekor pertahanan terburuk ketiga di Ligue 1.

Terakhir kali kedua belah pihak berhadapan, kami disuguhi thriller yang membuat Marseille menang 3-2 berkat gol telat dari Duje Caleta-Car.

Faktanya, Brest belum pernah mengalahkan Marseille sejak Februari 2012.

Catatan Marseille: DDLLW

Catatan Brest: DLLWL

Berita Tim Marseille vs Brest

Marseille

Valentin Rongier dan Jordan Amavi absen untuk tim tuan rumah dalam pertandingan ini. Mereka diharapkan kembali nanti di bulan ini.

Pemain Cedera: Valentin Rongier, Jordan Amavi

Baca Juga: Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina Jam Main 23.55Wib

Brest

Brest memiliki dua pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera lutut. Bek Christophe Herelle dan Denys Bain tetap absen.

Pemain Cedera: Christophe Herelle, Denys Bain

Prediksi Line Up Marseille vs Brest

Marseille XI (4-3-3): Steve Mandanda, Pol Lirola, Leonardo Balerdi, Duje Caleta-Car, Yuto Nagatomo, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Mickael Cuisance, Florian Thauvin, Dario Benedetto, Dimitri Payet

Brest XI (4-4-2): Gautier Larsonneur, Ronael Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Romain Perraud, Haris Belkebla, Jean Lucas, Paul Lasne, Franck Honorat, Irvin Cardona, Steve Mounie


Prediksi Skor Marseille vs Brest

Ini bisa menjadi pertandingan yang mendekati untuk dipanggil karena tidak ada pihak yang dalam kondisi luar biasa baru-baru ini. Namun, skuat Marseille mungkin memberi mereka plafon yang lebih tinggi dari Brest.

Marseille juga bisa mendapatkan keuntungan dari “kebangkitan manajer baru” dan dorongan kepercayaan diri yang menyertainya. Kami mengharapkan kemenangan kandang yang ketat di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Marseille 2-1 Brest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *