Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina Jam Main 23.55Wib

Ulasan lengkap Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina jelang berlaga malam ini pukul:23.55wib, Live di beIN Sports. Perjuangan untuk menghindari degradasi dari Serie A berlanjut saat Benevento menjamu Fiorentina di Stadio Ciro Vigorito pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan 26 poin dengan Spezia unggul enam poin dari peringkat 18 Torino, yang memiliki dua pertandingan tersisa.

Setelah kalah 3-0 dari Hellas Verona di pertandingan tengah pekan mereka pekan lalu, Benevento memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 10 pertandingan selama akhir pekan.

The Stregoni beruntung untuk mengambil 1-1 menarik diri ke Spezia, dengan host memukul kayu dua kali.

Fiorentina hanya berjarak beberapa detik dari membuat tiga kekalahan beruntun setelah kalah 1-0 dari Udinese dan 2-1 dari Roma di pertandingan sebelumnya.

Tembakan enam angka dari degradasi melihat Parma memimpin 3-2 pada menit ke-90, namun gol bunuh diri Simone Iacoponi di injury time memberi La Viola poin penting.

Pertemuan Benevento vs Fiorentina

Fiorentina melakukan dua gol atas Benevento di musim 2017-18, yang merupakan musim pertama bagi Stregoni di kompetisi papan atas.

Tabel telah berubah, dengan Benevento sekarang memiliki kesempatan untuk melakukan dua gol atas La Viola setelah mengalahkan mereka 1-0 di awal musim.

Benevento di Serie A: DLLDD-

Fiorentina di Serie A: DLLWL

Berita Tim Benevento vs Fiorentina

Benevento

Alessandro Tuia cedera saat melawan Spezia dan tidak mungkin tampil untuk tim Pippo Inzaghi. Luca Caldirola harus menggantikannya di tiga bek, dengan Bryan Dabo diskors karena permainan menyusul akumulasi kartu kuning.

Roberto Insigne dan Pasquale Schiattarella melewatkan perjalanan ke Spezia setelah dilaporkan pecah dalam latihan. Namun, keduanya mungkin kembali untuk pertandingan.

Gaetano Letizia, Fabio Depaoli dan Iago Falque cedera dan diperkirakan akan kembali setelah jeda internasional. Inzaghi merotasi sebagian besar garis depannya melawan Spezia, meskipun pahlawan gol Adolfo Gaich mungkin akan menjadi starter.

Pemain Cedera: Gaetano Letizia, Iago Falque, Fabio Depaoli

Fiorentina

Franck Ribery kembali ke skuad Cesare Prandelli setelah menjalani skorsing melawan Parma. Meski demikian, La Viola masih menghadapi sejumlah cedera di lini serang. Christian Kouame dan Aleksandr Kokorin berada di pinggir lapangan, dengan Aleksandr Kokorin menghadapi perlombaan untuk fit untuk pertandingan ini.

Gaetano Castrovilli dan Sofyan Amrabat juga meragukan pertemuan ini. Sementara itu, Igor jelas tidak bisa dibantah. Penampilan buruk Kevin Malcuit seharusnya membuatnya digantikan oleh Lorenzo Venuti.

Pemain Cedera: Igor, Aleksandr Kokorin

Prediksi Line Up Benevento vs Fiorentina

Benevento XI (3-5-2): Lorenzo Montipo (GK); Kamil Glik, Luca Caldirola, Federico Barba; Andres Tello, Nicolas Viola, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj, Riccardo Improta; Roberto Insigne, Gianluca Lapadula

Fiorentina XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski (GK); Nikola Milenkovic, Pezzella Jerman, Lucas Martinez Quarta; Lorenzo Venuti, Erick Pulgar, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Cristiano Biraghi; Franck Ribery , Dusan Vlahovic


Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina

Pasukan Pippo Inzaghi belum merasakan perasaan menang dalam beberapa waktu, dan mungkin melakukan dua gol atas Fiorentina adalah hal yang mustahil. Prandelli akan berterima kasih atas kembalinya beberapa opsi menyerang, dengan Ribery kemungkinan akan menjadi kunci jika Dusan Vlahovic ingin membobol gawang.

Kami mengharapkan kontes yang seimbang, dengan kedua belah pihak mencetak gol.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Benevento 1-1 Fiorentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *