⇒ Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021, Trailer Full Episode

Program unggulan RCTI Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021 lengkap dengan trailer tapi gak full episode ya bro namanya juga cuplikan. Nino ingin menyerahkan dokumen dari orang suruhan Rendy. Dokumen orang suruhan Rendy tersebut berisi hasil tes DNA palsu.

Orang suruhan tersebut juga sempat mengatakan kalau transferan dari Rendy sudah masuk. Nino yang mendengar pengakuan tersebut pun kaget saat mendengarnya.

Terlebih saat Nino sedang memberikan amplop yang jatuh, ia melihat ada tulisan lembaga tes DNA Hexagonal. Nino pun curiga.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2021

Sayang, si orang suruhan justru pergi. Nino akhirnya gagal mendapatkan informasi dari si orang suruhan. Selanjutnya, Nino bergegas pergi ke toilet.

Elsa yang melihat Nino pun menanyakan dari mana suaminya itu. Elsa memberitahukan kalau sang mama justru melihat Nino menuju ke depan. Nino menceritakan kepada Elsa kalau ia baru saja menyerahkan amplop yang jatuh kepada pemiliknya.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 13 Maret 2021 ANTV Episode 76

Sinopsis Kulfi 13 Maret 2021 Episode 62 Lengkap

Untuk memastikannya, Al pun mendekati Andin dan mencari tahu siapa yang sedang ditelepon. Ternyata Andin saat itu sedang telepon dengan Rafael. Andin menelepon Rafael untuk membahas soal anting.

Andin mengatakan kalau itu ia berada di kantor Al. Rafael pun langsung menyusul Andin ke kantor Aldebaran. Andin kemudian izin ke sang suami dan diperbolehkan oleh Al.

Di sisi lain, Nino masih curiga dengan orang suruhan yang dokumennya jatuh. Terlebih Nino mendengar orang itu menyebut transferan. Selain itu, ia juga mendengar dokumen yang dibawa merupakan dari lembaga tes DNA Hexagonal. Nino merasa tak asing dengan nama lembaga tersebut.

Trailer Ikatan Cinta 13 Maret 2021

Waiting Update