Prediksi Skor Reims vs Lyon Ligue 1, Live 02.55wib

Ramalan hasil skor akhir jelang pertandingan, Prediksi Skor Reims vs Lyon Lyon mengambil di Reims dalam bentrokan penting di Stade Auguste Delaune II-Jumat. Lyon menikmati musim yang luar biasa sejauh ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Reims berada di posisi 12 klasemen Ligue 1 saat ini dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Nantes dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan ingin menampilkan performa serupa di pertandingan ini.

Lyon, di sisi lain, terlibat dalam pertarungan dengan Paris Saint-Germain dan Lille untuk merebut mahkota Ligue 1 musim ini. Les Gones mengalahkan Rennes dengan selisih 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Reims vs Lyon

Lyon memiliki rekor bagus melawan Reims dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Reims berhasil meraih empat kemenangan melawan Lyon dan bisa merepotkan lawan mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi Lyon. Reims muram pada hari itu dan harus berusaha lebih keras akhir pekan ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Levante vs Valencia beIN Sports 02.55Wib

Prediksi Skor Lazio vs Crotone, Malam Nanti Malam

Berita Tim Reims vs Lyon

Reims

Reims tidak memiliki masalah cedera saat ini dan akan dapat menurunkan tim yang fit sepenuhnya melawan Lyon minggu ini. Nathanael Mbuku menjalani skorsingnya melawan Nantes selama akhir pekan dan tersedia untuk pertandingan ini.

Lyon

Marcelo sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan mungkin tidak akan mengambil risiko melawan Rennes minggu ini. Lucas Paqueta menjalani skorsing melawan Rennes dalam pertandingan Ligue 1 Lyon sebelumnya dan akan kembali beraksi minggu ini.

Prediksi Line Up Reims vs Lyon

Reims XI (4-1-4-1): Predrag Rajkovic; Ghislain Konan, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Thomas Foket; Moreto Cassama; Nathanael Mbuku, Xavier Chavalerin, Moussa Doumbia, Mathieu Cafaro; Boulaye Dia

Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Mattia De Sciglio, Sinaly Diomande, Jason Denayer, Leo Dubois; Houssem Aouar, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere


Prediksi Reims vs Lyon

Lyon memiliki skuad yang kuat untuk mereka dan akan berniat untuk memberikan Lille dan Paris Saint-Germain uang mereka musim ini. Rudi Garcia telah melakukan pekerjaan yang terpuji dengan Les Gones dan ingin membuat pernyataan di lapangan minggu ini.

Reims sangat mampu membuat kesal tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk memiliki peluang di pertandingan ini. Lyon memiliki pemain yang lebih baik di barisan mereka dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Reims 0-2 Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *