Prediksi Skor Lazio vs Crotone, Malam Nanti Malam

Liga Italia Prediksi Skor Lazio vs Crotone pertandingan 12 Maret 2021 pukul:20.50wib. Lazio akan menyambut Crotone di Stadio Olimpico pada hari Jumat untuk pertandingan matchday 27 di Serie A Italia .

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu. Gol ajaib Adrian Rabiot dan dua gol di babak kedua dari Alvaro Morata membantu Bianconeri menyelesaikan kemenangan comeback.

Crotone, pada bagian mereka, mengakhiri permainan jungkat-jungkit melawan Torino dengan kemenangan 4-2. Pemain internasional Nigeria Simy Nwankwo membintangi dengan dua gol untuk membawa tim Calabria meraih kemenangan.

Kemenangan itu membuat Pitagorici mengambil ketiga poin tetapi itu tidak berpengaruh pada klasemen liga mereka karena mereka tetap terbawah klasemen.

Kekalahan Lazio membuat mereka kehilangan posisi lebih jauh dalam perebutan empat besar dan Biancocelesti saat ini duduk di tempat ketujuh. Itu menempatkan mereka tujuh poin di belakang rival sekotanya Roma yang menempati tempat terakhir Liga Champions.

Baca Juga:

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Levante vs Valencia beIN Sports 02.55Wib

Pertemuan Lazio vs Crotone

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua tim dan Lazio memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan. Crotone menang pada satu kesempatan sebelumnya, sementara satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 21 November 2020 ketika gol di setiap babak dari Ciro Immobile dan Joaquin Correa membantu tim ibu kota meraih kemenangan 2-0.

Lazio sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini. Rentetan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah membuat mereka menuruni tabel Serie A. Mereka juga di ambang eliminasi di benua itu.

Crotone bahkan lebih buruk dan tidak mengherankan jika mereka menjadi favorit untuk segera kembali ke Serie B. Kemenangan mereka atas Torino mengakhiri rentetan tujuh kekalahan liga berturut-turut di liga.

Berita Tim Lazio vs Crotone

Lazio

Tuan rumah memiliki tiga pemain yang absen karena cedera untuk kunjungan Crotone. Bek Luiz Felipe (hernia) dan Stefan Radu (betis), serta gelandang Manuel Lazzari (betis) tidak dapat dipilih.

Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Simone Inzaghi.

Pemain Cedera : Stefan Radu, Manuel Lazzari, Luiz Felipe

Crotone

Dua pemain telah absen untuk tim tamu. Luca Cigarini (otot) dan Ahmad Benali (paha) tidak akan menjadi bagian dari traveling party.

Tidak ada masalah penangguhan untuk manajer Serse Cosmi.

Pemain Cedera : Luca Cigarini, Ahmad Benali


Prediksi Line Up Lazio vs Crotone

Lazio XI (3-5-2) : Pepe Reina (GK); Franco Acerbi, Wesley Hoedt, Adam Marusic; Mohamed Fares, Luis Alberto, Lucas, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Ciro Immobile, Joaquin Correa

Crotone XI (3-5-1-1) : Alex Cordaz (GK); Sebastiano Luperto, Vlademir Golemic, Lisandro Magallan; Arkadiusz Reca, Salvatore Molina, Jacopo Petriccione, Junior Messias, Pedro Pereira; Adam Ounas; Simy Nwankwo


Prediksi Skor Lazio vs Crotone

Pertahanan Lazio lebih pororus musim ini dibandingkan dengan musim lalu tapi serangan tumpul Crotone mungkin tidak menimbulkan banyak ancaman.

Tuan rumah tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk kembali ke jalurnya dan seharusnya memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk Crotone.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lazio 3-0 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *