Prediksi Skor Granada vs Molde, Dini Hari 02.50Wib

Mengulas Prediksi Skor Granada vs Molde untuk siaran dini hari nanti pukul 02.50wib live di Video. Granada dan Molde membuat penampilan perdana mereka di babak 16 besar Liga Europa UEFA di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Kamis.

Tuan rumah telah menikmati kampanye debut yang mengesankan di Eropa, finis kedua setelah PSV Eindhoven di babak grup. Mereka kemudian mengejutkan Napoli di babak 32 besar.

Sementara itu, Molde finis kedua setelah Arsenal di Grup B sebelum mengalahkan Hoffenheim di babak 32 besar.

Granada belum memiliki persiapan terbaik untuk pertandingan ini, kalah 2-1 dari Athletic Bilbao pada akhir pekan.

Sebelumnya, mereka mengalahkan Elche 2-1 di kandang sendiri setelah mengalahkan Napoli 3-2 secara agregat di Eropa. Terjepit di antara ikatan itu, bagaimanapun, adalah kerugian 2-3 yang mendemoralisasi ke penghuni terbawah Huesca.

Sementara itu, Molde finis di urutan kedua di Eliteserien tahun lalu di belakang Bodø / Glimt, dengan liga berakhir Desember lalu.

Beberapa kemenangan persahabatan adalah semua persiapan Molde untuk pertandingan mereka melawan Hoffenheim. Mereka bermain imbang 3-3 di kandang di leg pertama sebelum kemenangan mengejutkan 2-0 di tandang.

Dengan musim Eliteserien 2021 Molde yang akan dimulai pada 5 April, mereka seharusnya memiliki banyak pertandingan baru untuk pertandingan ini.

Pertemuan Granada vs Molde

Karena ini adalah musim pertama Granada di Eropa, kedua tim ini belum pernah saling berhadapan.

Molde tidak asing dengan oposisi Spanyol, setelah menghadapi mereka delapan kali. Mereka hanya menang sekali – kemenangan 1-0 di kandang melawan Sevilla di musim Liga Eropa UEFA 2015-16.

Kemenangan itu tidak penting, karena tim Andalusia itu memenangkan leg pertama babak 32 besar mereka dengan skor 3-0.

Berita Tim Granada vs Molde

Diego Martinez memiliki banyak masalah dengan lineup untuk game ini. Yangel Herrera, Angel Montoro dan German Sanchez diskors untuk pertandingan leg pertama pertandingan ini. Selain itu, enam rekan satu tim mereka akan mendapat kartu kuning dari skorsing.

Quini dan Neyder Lozano tidak terdaftar dalam skuad Liga Europa klub, dengan mantan fit lagi. Yang terakhir tetap terluka.

Luis Suarez dan Luis Milla juga termasuk di antara yang terluka berjalan, dengan Maxime Gonalons, Darwin Machis dan Jesus Vallejo semuanya diragukan untuk permainan ini.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Alberto Soro, Luis Suarez, Luis Milla, Carlos Neva

Baca Juga :

Molde

Erling Moe memiliki pemain yang hampir lengkap, karena Stian Gregersen telah kembali dari skorsing. Ola Brynhildsen adalah satu-satunya yang absen karena cedera.

Gregersen harus menggantikan Birk Risa di lineup, yang diharapkan menjadi tim yang sama yang mengalahkan Hoffenheim.

Cedera: Ola Brynhildsen

Prediksi Line Up Granada vs Molde

Granada (4-2-3-1): Rui Silva (GK); Dimitri Foulquier, Domingos Duarte, Nehuen Perez, Victor Diaz; Domingos Quina, Yan Brice-Eteki; Antonio Puertas, Fede Vico, Kenedy ; Jorge Molina

Molde XI (4-4-2): Andreas Linde (GK); Marcus Holmgren Pedersen, Sheriff Sinyan, Stian Gregersen, Kristoffer Haugen; Erling Knudtzon, Fredrik Aursnes, Martin Ellingsen; Magnus Wolff Eikrem, Björn Sigurdason, Eirik Ulland Andersen


Prediksi Skor Granada vs Molde

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *