Prediksi Skor Levante vs Valencia beIN Sports 02.55Wib

Ulasan Prediksi Skor Levante vs Valencia dari Bangkit.co.id, Valencia menghadapi rival lokalnya Levante di Ciutat de Valencia pada hari Jumat. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan harus naik kelas di pertandingan ini.

Valencia berada di posisi ke-12 klasemen La Liga saat ini dan telah berhasil melakukan pemulihan setelah awal yang menyedihkan untuk kampanye mereka. Los Che mengejutkan Villarreal dengan kemenangan 2-1 pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Levante, di sisi lain, telah merosot ke posisi 11 di tabel liga setelah hasil yang buruk dan harus bangkit akhir pekan ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 1-0 melawan Real Sociedad minggu lalu dan tidak mampu lagi kalah dalam pertandingan ini.

Pertemuan Levante vs Valencia

Valencia memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih sembilan kemenangan melawan Valencia dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Valencia. Manu Vallejo mencetak dua gol di babak kedua pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya di pertandingan ini.

Berita Tim Levante vs Valencia

Levante

Jose Campana dan Gonzalo Melero saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Nemanja Radoja dan Sergio Postigo juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak akan bermain melawan Valencia.

Cedera: Jose Campana, Gonzalo Melero

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Spezia Siaran Malam Ini

Valencia

Cristiano Piccini dan Denis Cheryshev saat ini mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Bek Valencia Mouctar Diakhaby menjalani skorsing melawan Villarreal pekan lalu dan akan tersedia melawan Levante.

Prediksi Line Up Levante vs Valencia

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Jorge Miramon; Jorge de Frutos, Dermaga Rober, Mickael Malsa, Jose Luis Morales; Dani Gomez, Roger Marti

Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech; Jose Gaya, Hugo Guillamon, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Goncalo Guedes; Kevin Gameiro, Moi Gomez


Prediksi Skor Levante vs Valencia

Valencia mengejutkan Villarreal dengan comeback mereka yang terlambat minggu lalu dan akan dipenuhi dengan kepercayaan diri memasuki pertandingan ini. Los Che mulai bangkit musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan melawan tetangga mereka pada hari Jumat.

Levante telah memberikan catatan bagus tentang diri mereka musim ini tetapi perlu mewaspadai kemerosotan dalam beberapa minggu mendatang. Valencia memiliki pemain yang lebih baik di barisan mereka dan harus mampu merebut tiga poin dari derby ini.

Prediksi hasil skor akhir: Levante 1-2 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *