Prediksi Skor Atalanta vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia, Bangkit.co.id – Atalanta dan Spezia akan dipertemukan di Stadion GEWISS pada hari Jumat, dengan tiga poin yang dipertaruhkan di Serie A .

Tuan rumah menderita kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke Inter Milan pada hari Senin, dengan gol babak kedua dari Milan Skriniar memberi Nerazzurri ketiga poin.

Spezia tidak bisa dipisahkan dalam degradasi enam angka di kandang dari Benevento. Gol di setiap babak dari Adolfo Gaiche dan Daniele Verde memastikan bahwa kedua belah pihak berbagi poin dengan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah duduk tepat di luar empat besar dan satu poin di belakang AS Roma yang berada di urutan keempat. Kemenangan akan membuat Atalanta naik ke empat besar untuk sementara, menunggu akhir pertandingan akhir pekan.

Spezia berada jauh di bawah di tempat ke-15 dan hanya enam poin di atas zona penurunan.

Pertemuan Atalanta vs Spezia

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif kedua antara kedua belah pihak. Bentrokan leg pertama mereka di bulan November berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Atalanta dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dengan lima kemenangan dicatat dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Spezia saat ini sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Berita Tim Atalanta vs Spezia

Atalanta

Tuan rumah tidak akan diperkuat Hans Hateboer, yang absen karena cedera kaki. Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Gian Piero Gasperini.

Pemain Cedera : Hans Hateboer

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia
Prediksi Skor Atalanta vs Spezia

Spezia

Tiga pemain telah absen untuk perjalanan ke Atalanta. Ivan Provedel (COVID-19), Riccardo Saponara (pergelangan kaki) dan Rafael (pergelangan tangan terkilir) semuanya tidak dapat dipilih.

Spezia tidak khawatir tentang suspensi.

Pemain Cedera : Rafael, Riccardo Saponara, Ivan Provedel


Prediksi Line Up Atalanta vs Spezia

Atalanta XI (3-4-2-1) : Pierluigi Gollini (GK); Jose Palomino, Christian Romero, Rafael Toloi; Robin Gossens, Remo Freuler, Martin de Roon, Joakim Maehle; Matteo Pessina, Josip Ilicic; Duvan Zapata

Spezia XI (4-3-3) : Jeroen Zoet (GK); Simone Bastoni, Claudio Terzi, Adrian Ismajili, Salvador Ferrer; Nahuel Estevez, Matteo Ricci, Leo Sena; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniel Verde


Prediksi Skor Atalanta vs Spezia

Atalanta sangat jarang tergelincir melawan lawan yang lebih rendah. Setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka, tim Bergamo akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan.

Pertahanan Spezia yang sangat keropos pasti akan dimanfaatkan oleh tim Atalanta yang merajalela dan kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Atalanta 4-1 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *