Prediksi Slavia Praha vs Rangers Live Vidio 00.40Wib

Ulasan Prediksi Slavia Praha vs Rangers jelang pertandingan. Juara Skotlandia yang baru dinobatkan, Rangers, melakukan perjalanan ke Republik Ceko untuk menghadapi Slavia Praha pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis.

Rangers mendapatkan gelar liga ke-55 mereka saat Celtic bermain imbang 0-0 melawan Dundee United pada hari Minggu. Pasukan Steven Gerrard mengalahkan St. Mirren 3-0 pada Sabtu.

Sekarang komitmen domestik mereka dapat diabaikan, Gerrard akan berusaha untuk membawa timnya lebih jauh di Liga Europa daripada musim lalu.

Mereka dikalahkan dengan baik oleh Bayer Leverkusen pada tahap kompetisi ini tahun lalu ketika mereka kalah agregat 4-1 dari tim Jerman itu.

Di babak terakhir, Rangers terlibat dalam pesta gol melawan tim Belgia Royal Antwerp FC. Setelah memenangkan leg pertama 4-3 di Belgia, Rangers menang 5-2 di Ibrox untuk mengamankan pertandingan dengan agregat 9-5.

Sementara itu, Slavia Praha mengambil risiko besar di babak 32 besar ketika mereka menyingkirkan Leicester City. Setelah bermain imbang 0-0 di Praha pada leg pertama, Slavia menang 2-0 di King Power Stadium dengan gol Lukas Provod dan Abdallah Sima.

Slavia saat ini menikmati keunggulan 11 poin di puncak klasemen Liga Ceko, meskipun mereka telah memainkan permainan lebih banyak daripada rival urutan kedua Sparta.

Pertemuan Slavia Praha vs Rangers

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama yang dimainkan antara Rangers dan Slavia Prague.

Berita Tim Slavia Praha vs Rangers

Slavia Praha

Tidak ada kekhawatiran cedera atau skorsing untuk Slavia Praha saat ini.

Cedera: Tidak ada

Baca Juga: 

Prediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb Liga Europa Musim 2020-21

Prediksi Skor Olympiacos vs Arsenal Ramalan Hasil Akhir

Rangers

Cedera lutut Kapten James Tavernier diperkirakan membuatnya absen, sementara Ryan Jack mengalami cedera betis.

Leon Balogun diskors setelah menerima kartu kuning ketiganya dalam kompetisi tersebut. Sementara itu, Kemar Roofe juga absen karena cedera.

Cedera: James Tavernier, Kemar Roofe, Leon Balogun, Ryan Jack


Prediksi Line Up Slavia Praha vs Rangers

Slavia Praha XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, Ondrej Kudela, Simon Deli, Oscar Dorley; Jakub Hromada, Provod Lukas; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Jan Kuchta

Rangers (4-3-3): Allan McGregor; Nathan Patterson, Connor Goldson, Filip Helander, Borna Barisic; Steven Davis, Glen Kamara, Joe Aribo; Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Ryan Kent


Prediksi Slavia Praha vs Rangers

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk diprediksi, dengan kedua belah pihak dalam performa yang sangat baik di dalam negeri. Rangers belum pernah kalah di Eropa musim ini, dengan Benfica satu-satunya tim yang mencegah mereka menang di Liga Europa.

Kami memprediksi hasil imbang dalam kontes ini.

Prediksi: Slavia Prague 1-1 Rangers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *