Prediksi Skor Olympiacos vs Arsenal Ramalan Hasil Akhir

Bangkit.co.idPrediksi Skor Olympiacos vs Arsenal, Setelah kemenangan dramatis yang terlambat melawan Benfica di babak 32 besar, Arsenal menghadapi pertandingan babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiacos minggu ini.

Leg pertama di Yunani pada hari Kamis. Olympiacos secara dramatis membuat Arsenal tersingkir dari kompetisi di babak 32 besar musim lalu. Pada kesempatan itu, gol perpanjangan waktu mematahkan hati tim Mikel Arteta.

Arsenal memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Benfica 4-3 dalam dua leg, yang dimainkan di Italia dan Yunani. Mereka memainkan pertandingan “kandang” dari pertandingan itu di stadion Olympiacos, dan berjarak sekitar 20 menit dari eliminasi.

Kesalahan dari Dani Ceballos memungkinkan Rafa Silva memberi Benfica keunggulan 2-1 dan keunggulan lewat gol tandang. Namun, Kieran Tierney menyamakan kedudukan dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut untuk membawa Arsenal lolos.

The Gunners bermain imbang di pertandingan liga mereka pada akhir pekan melawan Burnley. Aubameyang memberi mereka keunggulan awal, tetapi kesalahan yang tidak dapat dijelaskan dari Granit Xhaka membuat Clarets menyamakan kedudukan melalui Chris Wood.

Olympiacos memiliki kemenangan dramatis mereka sendiri di babak 32 besar, di mana mereka mengalahkan PSV Eindhoven. Setelah memenangi leg pertama 4-2 di kandang, Olympiacos kalah 2-0 di Belanda setelah dua gol dari Eran Zahavi.

Tapi Ahmed Hassan mencetak gol pada menit ke-88 untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Olympiacos dengan nyaman berada di puncak liga Yunani saat ini, memegang keunggulan 16 poin atas tim urutan kedua Aris Thessaloniki FC.

H2H & Prediksi Skor Olympiacos vs Arsenal

Setiap tim telah memenangkan lima dari 10 pertandingan yang mereka mainkan melawan satu sama lain sebelum pertandingan ini.

Pertemuan terakhir kedua belah pihak terjadi di Emirates Stadium pada 2020. Pape Abou Cisse mencetak gol di waktu normal untuk Olympiacos.

Aubameyang mencetak gol pada menit ke-113 untuk menempatkan Arsenal di ambang kualifikasi. Namun, Youssef El-Arabi mencetak gol pada menit ke-119 untuk membawa Olympiacos lolos.


Berita Tim Olympiacos vs Arsenal

Olympiacos

Bek tengah Ruben Semedo dan Avraam Papadopoulos sudah cedera. Di akhir pekan, Ousseynou Ba juga mengalami cedera. Itu berarti mantan pemain Arsenal Sokratis Papastathopoulos diperkirakan akan bermain melawan The Gunners.

Pemain Cedera: Ruben Semedo, Avraam Papadopoulos, Ousseynou Ba

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb Liga Europa Musim 2020-21

Arsenal

Satu-satunya kekhawatiran Arteta adalah cedera pinggul yang membuat Emile Smith Rowe absen dari hasil imbang akhir pekan The Gunners melawan Burnley. Anak muda itu juga meragukan game ini.

Pemain Cidera: Emile Smith Rowe


Prediksi Line Up Olympiacos vs Arsenal

Prediksi Olympiacos XI (4-2-3-1): Jose Sa; Kenny Lala, Sokratis Papastathopoulos, Yann M’vila, Oleg Reabciuk; Mady Camara, Andreas Bouchalakis; Mathieu Valbuena, Kostas Fortounis, Bruma, Youssef El Arabi

Prediksi Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Pablo Mari, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette


Prediksi Skor Olympiacos vs Arsenal

Olympiacos tidak akan menjadi tim yang mudah dikalahkan Arsenal dalam pertandingan ini. Namun, The Gunners membawa momentum yang sangat baik dalam pertandingan ini, terutama dari kemenangan melawan Benfica dan Leicester City.

Kami memperkirakan kemenangan tandang sempit yang menempatkan Arsenal bertanggung jawab atas pertandingan tersebut.

Ramalan Hasil Skor Akhir: Olympiacos 0-1 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *