→ Sinopsis Kulfi 11 Maret 2021 Episode 60 Lengkap

Sinopsis Kulfi 11 Maret 2021 Episode 60, lanjutan kulfi antv Episode kali ini: Kulfi dan teman-temannya menjadi emosional saat mendengarkan Chittu dan memutuskan untuk memaafkannya. Mereka meminta maaf padanya karena marah padanya.

Harsh memanggil grup Benaam di atas panggung untuk tampil di babak final. Kulfi dan teman-temannya tidak muncul. Harsh terus memanggil mereka di lokasi syuting. Sikander menjadi tegang karena Kulfi. Mia meminta anggota krunya untuk mencari Kulfi dan timnya. Sikander, Lovely, dan Mahinder mulai mencari Kulfi dan teman-temannya.

Ammaji datang ke Sikander dan mengatakan kepadanya bahwa anak-anak terus lari dari berbagai tempat. Sikander kehilangan ketenangannya dan mulai meneriakinya. Dia memperingatkannya untuk tidak membicarakan hal buruk tentang anak-anak.

Sikander memutuskan untuk tampil di acara itu agar dia bisa mengulur waktu untuk mencari Kulfi. Dia menangis sepenuh hati dan berdoa untuk keselamatan Kulfi. Usai penampilan Sikander, pembawa acara memanggil grup Benaam lagi untuk tampil. Grup Benaam tampil di atas panggung. Dalam kilas balik diperlihatkan bagaimana Kulfi memotivasi teman-temannya untuk tidak putus asa karena akan melawan. Kulfi memulai penampilannya dan menyanyikan lagu yang emosional. Juri mengapresiasi dan memberikan standing applause kepada kelompok Benaam.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Pendeta memuji Kulfi dan menyebutnya sebagai penyanyi terbaik yang pernah didengarnya. Kulfi mengungkapkan apa yang dia dan anak-anak lainnya hadapi di rumah tahanan. Semua orang mulai menangis mendengarkan cerita Kulfi. Dia bertanya kepada semua orang mengapa anak-anak dikirim ke tempat-tempat seperti rumah tahanan.

Guruji meminta maaf kepada kelompok Benaam atas perilaku kasarnya. Harsh memanggil Amyra di atas panggung sebelum mengumumkan nama pemenang. Pembawa acara mengumumkan grup Benaam sebagai pemenang Little Superstar. Kulfi dan teman-temannya merayakan kemenangan mereka. Amyra pun shock. Sikander bahagia atas kesuksesan Kulfi. Trofi tersebut diraih oleh Kulfi dan kawan-kawan. Amyra keluar dari panggung dan Sikander mengejarnya.

Kulfi juga pergi mencari Amyra dan Sikander. Sikander menemukan Amyra terbaring tak sadarkan diri di lantai dengan darah keluar dari mulutnya. Mia terungkap di depan publik saat salah satu anggota krunya memutar video di mana dia ditampilkan memperalat kelemahan grup Benaam.

Dokter memberi tahu Sikander bahwa kami membutuhkan transplantasi sumsum tulang untuk menyelamatkan nyawa Amyra. Dia menginformasikan bahwa tidak ada anggota keluarga yang memiliki kelompok yang cocok dengan Amyra. Sikander dan Lovely meneteskan air mata memikirkan kondisi Amyra yang menyedihkan. Kulfi menangis. Kulfi memberikan sampelnya untuk tes sumsum tulang. Sumsum tulang Kulfi cocok dengan Amyra. Lovely pun senang tapi Sikander mempertanyakan Lovely. Lovely berkata Kulfi sendiri mendatanginya untuk menawarkan bantuan.

Lovely berusaha keras meyakinkan Sikander agar mengizinkan Kulfi membantu Amyra. Kulfi datang ke Sikander. Sikander panik saat melihat Kulfi di kursi roda. Dokter menyatakan Kulfi baik-baik saja. Sikander gagal menerima Kulfi sebagai donor. Kulfi memeluk Sikander dan meminta izinnya untuk mengizinkan transplantasi sumsum tulangnya.

Sinopsis Kulfi Episode 60

Sikander berterima kasih pada Kulfi dan mengatakan dia tidak pernah bisa melakukan apapun untuk putri keduanya Kulfi. Dia kemudian memberikan izin untuk operasi tersebut. Operasi Amyra dan Kulfi sukses. Amyra bangun untuk melihat bahwa Kulfi telah menyelamatkan hidupnya. Dia berterima kasih pada Kulfi dan Kulfi memintanya untuk membiarkan dia memanggil Sikander sebagai ayah-nya.

Amyra mengatakan tidak ingin berbagi ayahnya tapi Kulfi mengatakan membutuhkan ayah dan memintanya untuk menarik kembali janjinya. Kulfi dan Amyra dibawa untuk dioperasi. Sikander pergi ke dargah untuk berdoa. Dia juga mengunjungi bait suci berdoa untuk keselamatan putri-putrinya. Dalam perjalanan kembali ke rumah sakit, Sikander diserang oleh seorang pencuri dan dalam perkelahian, dia kehilangan kendali atas kendaraan tersebut dan mengalami kecelakaan besar.

Dokter memberi tahu Lovely dan Mahinder bahwa pita suara Sikander juga telah rusak. Dan dokter berkata bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kesehatan Sikander. Lovely meminta Mahinder untuk tidak menceritakan apapun kepada Kulfi dan Amyra.

Amyra menarik kembali janjinya meninggalkan Kulfi dengan air mata bahagia. Kulfi merasa senang karena sekarang Sikander akan tahu bahwa dirinya adalah putrinya. Amyra memberi tahu Kulfi bahwa Sikander tahu bahwa dia adalah putrinya.

Kulfi dan Amyra mencoba menjangkau Sikander. Mereka hancur ketika mereka menemukan Sikander sedang berjuang dalam situasi kematian.

Dokter memberi tahu anggota keluarga bahwa Sikander sudah keluar dari bahaya. Dia juga menambahkan bahwa Sikander tidak akan pernah bisa bernyanyi lagi. Dokter menyarankan anggota keluarga untuk mendukung Sikander karena dia telah pulih dari situasi yang fatal dan traumatis.

Kulfi dan anggota keluarga lainnya melakukan bagian mereka untuk menyenangkan Sikander karena dia kembali ke rumah setelah berbulan-bulan. Amyra merasa tidak enak karena dia takut Sikander akan melupakannya karena Kulfi kembali dalam hidupnya. Lovely meminta Amyra menerima Kulfi.

Kulfi dan Amyra terkejut melihat Sikander. Sikander memeluk Amyra dan menghindari pertemuan dengan Kulfi. Dia berperilaku aneh. Kulfi memeluk Sikander. Sikander menghindari Kulfi dan Amyra pun senang.

Kulfi melihat adanya perubahan perilaku Sikander. Mahinder terkejut bahwa dia memanggilnya ‘bade bhaiya. Sikander menyentuh kaki ipar perempuannya dan Kulfi bertanya-tanya mengapa ayah tidak berbicara dengannya. Dia memutuskan untuk pergi dan memeluk ayah jika dia marah padanya.

Anjing Amyra dan Kulfi, Johnny, menggonggong pada Sikander dan semua orang bertanya-tanya apa alasannya. Johnny pergi dari Sikander.

Sikander memberi makan Amyra dengan tangannya tapi Kulfi menangis. Amyra kemudian mendapatkan kue yang dibuat khusus untuk Sikander dan dia menyukainya.

Sinopsis Kulfi 11 Maret 2021

Kulfi shock melihat perubahan perilaku Sikander. Kulfi membawa ‘pinnis’ untuk Sikander tapi dia tidak memakannya. Dia berkata tidak menyukainya.

Sikander senang melihat kamarnya yang besar. Kulfi meminta ayahnya pergi ke kamar riyaz tapi ayahnya membuat alasan. Kulfi mengatakan mereka akan melakukan riyaz besok.

Lovely memberi tahu semua orang bahwa Sikander akan segera baik-baik saja dan semuanya akan normal. Tapi Kulfi merasakan ada yang salah. Lovely pergi menemui Sikander. Ketika dia bangun untuk pergi, dia memintanya untuk tidak melakukannya. Dia menjadi romantis dengan Lovely dan Lovely pikir dia telah memaafkannya.

Amyra senang karena ayahnya memakan kue yang dipanggang olehnya. Lovely melihat Kulfi menangis dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat pengertian. Lovely mencoba menghibur Kulfi. Lovely berterimakasih pada Kulfi karena telah menyelamatkan Amyra. Dia meminta Kulfi memberikan waktu kepada Amyra agar semuanya baik-baik saja di antara mereka.

Sikander memandang Kulfi dengan tidak senang dan berkata diam atau aku akan menghabisimu, jadi istirahatlah, dan jangan mengungkapkan sepatah kata pun kepada siapa pun. Kulfi ketakutan terus kabur.

Kertas Kulfi terbang dan jatuh di dekat gambar Sikander. Amyra pergi ke Lovely dan berkata ibu, ayah akan pergi dengan kulfi dan aku tidak mau, Lovely berkata ayahmu berkata dia perlu pergi hanya denganmu, Amyra menjadi bersemangat.

Lovely mendapat pesan tagihan dan terpana, Amyra dan Sikander masuk, Amyra mengatakan kami banyak berbelanja, Kulfi melihatnya bersama dan merasa tidak enak. Lovely bertanya kau menggunakan kartuku, Sikander mengatakan ya, aku tidak menemukan dompetku, Amyra tahu di mana kartumu dan aku membelikan banyak gaunnya, Lovely berkata aku akan pergi memeriksanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *