Trailer, Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 tayang di RCTI pukul:20.00wib Malam Ini, lanjutan cerita menarik episode 6-3-2021, perjalanan kisah seru Andin dan Al makin mengundang penasaran, kali ini Eps dimulai dengan: Al akhirnya terkejut dan sangat senang setelah mengetahui ternyata dirinyalah yang sedang diberi kejutan oleh Andin. Tanpa memberitahu Al, diam-diam Andin ternyata sudah membeli tiket pesawat dan hotel untuk Al agar dapat menyusulnya.

Andin punya rencana, setelah menyelesaikan urusannya di kampus, Al dan Andin dapat bersantai di sana sambil merayakan lima bulan pernikahan mereka. Mengetahui hal tersebut, Al pun tanpa sadar tersenyum sendiri mengingat kelakuan istrinya Andin.

Ikatan cinta sabtu 6 maret 2021. Di sisi lain, keadaan Elsa semangkin terpuruk. Nino, yang tadinya hampir ingin memperbaiki hubungannya dengan Elsa, kini semakin murka. Sebab, Nino mengetahui bahwa Elsa membayar preman Mateo menggunakan uang dari orang tua Nino. Mengingat kelakuan Elsa yang semakin tidak karuan, Nino pun semakin mantap untuk menceraikan Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021

Tak dapat menerima keputusan Nino, Elsa tak tinggal diam. Ia mendadak meminta Papa Surya untuk menemaninya menemui orang tua Nino agar bisa meminta maaf. Papa Surya, Elsa, dan Mama Sarah pun datang ke rumah Nino dan bertemu dengan Mama Chandra.

Mereka meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh Elsa selama ini. Namun, ibu dan ayah Nino mengungkapkan bahwa mereka sudah sangat kecewa kepada Elsa.

Papa Surya pun bingung dengan kelakuan anaknya yang sekarang semakin parah. Kini kehidupan Elsa terlihat sangat berbanding terbalik dengan kehidupan Andin yang bahagia dengan Al.

Sebelumnya, lantaran cemburu dengan Michelle dan Rafael, Angga mencoba menyibukkan diri di bengkelnya. Michelle pun sempat merasa kehilangan karena biasannya Angga selalu menghubunginnya. Michelle bertanya-tanya atas sikap Angga yang berbeda, namun tak berani menanyakannya pada Angga.

Sementara Angga sedang menyibukkan dirinya, Rendy ternyata tetap berusaha membongkar kasus kematian Roy. Ia sangat setia pada Al untuk membalas kebaikan ayahnya dahulu.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 6 Maret 2021 ANTV Episode 56

Sinopsis NAZAR 6 Maret 2021 ANTV Episode 69

Episode 34: Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 6 Maret 2021

Saat di rumah Al, Kiki tak sengaja menabrak tong sampah dan menemukan banyak kertas berserakan dengan tulisam autopsi pembongkaran makam Roy. Digagalkan oleh Rendy, Kiki yang tak mengerti mengenai autopsi segera melakukan pencarian di internet. Rendy pun meminta agar Kiki tak membicarakan dan membocorkan apa pun yang dilihatnya di ruangan tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 – Lalu, bagaimana kelanjutan kisah ini, akankah Nino mengetahui bahwa Reyna adalah putrinya dengan Andin? Akankah Kiki membocorkan soal kertas autopsi pembongkaran makam Roy yang dilihatnya? Saksikan cerita selengkapnya malam ini di sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin berencana untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Al menunggu Andin di kantornya, Ia mencoba menghubungi Andin berkali-kali tapi tak ada jawaban dari Andin, hingga teleponnya tak lagi bisa dihubungi, ia merasa sangat kesal dan khawatir.

Menunggu kabar dari Andin tiba-tiba teleponnya berbunyi, tapi ternyata itu bukan dari Andin melainkan orang kampus yang mengabarkan bahwa Andin menghilang. Al juga merasa sangat kaget saat mendengarkan penjelasan sang sopir.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021

Sopir menjelaskan saat itu ia sedang meminta izin untuk pergi ke kamar kecil dan Andin pun mengizinkannya. Tanpa disangka-sangka ketika ia kembali Andin sudah menghilang tanpa jejak.

Mendengar hal tersebut Al langsung memberi tahu Papa Surya kalau Andin hilang di Bandung. Al pun segera melacak GPS yang ada di telepon Andin untuk menemukan di mana Andin berada. Alih-alih menemukan Andin ternyata ponsel Andin yang dilacak Al jatuh dan ditemukan oleh seorang anak pemulung.

Al sangat putus asa dan menyesal karena merasa gagal menjaga Andin. Al kemudian curiga bila penculikan Andin dilakukan oleh pembunuh Roy. Papa Surya pun sangat mengkhawatirkan putrinya dan berharap Andin segera ditemukan.

Di sisi lain, Elsa merasa sangat tak terima bila harus diceraikan oleh Nino. Ia terus meminta maaf pada Nino karena sangat mencintainya. Merasa sikap Elsa sudah sangat keterlaluan, Nino tak lagi dapat menerimanya dan tetap pada pendiriannya untuk menceraikan Elsa.

Mama Chandra telah memaafkan Elsa, namun menurutnya ia tak dapat mempengaruhi dan ikut campur dalam keputusan Nino untuk menceraikan Elsa. Elsa yang merasa sangat stres dan sakit hati akhirnya jatuh sakit, namun Nino tetap tak peduli dan tak ingin menemuinya.

Trailer IkatanCinta 6 Maret2021 Full Episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *