Trailer dan Sinopsis Film Automata Tayang Malam Ini

Sinopsis Film Automata – Film bergenre Sci-Fi Thriller produksi dari Studio Movie berjudul “Automata”. Film terbaru sutradara Gabe Ibanez yang dibintangi Antonio Banderas ini, rilis Bioskop 10 Oktober 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia November 2014. Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Automata 2014 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film.

Sinopsis Automata 2014

Maju cepat lima puluh tahun ke depan, planet bumi adalah di tengah-tengah gurun bertahap. Manusia berjuang untuk bertahan hidup sebagai lingkungan memburuk dan regresi lambat umat manusia dimulai di Automata.
Di ambang hidup dan realitas kematian, teknologi memerangi ketidakpastian yang berlaku dan ketakutan dengan penciptaan android kuantum pertama, Automata Pilgrim 7000. Dirancang untuk membawa dukungan buat penderitaan masyarakat, manusia dan robot mengungkapkan apa artinya co- ada dalam budaya didefinisikan oleh sifat manusia.
Turunnya peradaban disandingkan dengan munculnya ROC, korporasi di kemudi kecerdasan robot. Meskipun kematian manusia, perusahaan telah ditetapkan protokol keamanan untuk memastikan umat manusia selalu mempertahankan kontrol atas penduduk diproduksi.
Sebagai ROC agen asuransi, Jacq Vaucan (Antonio Banderas) secara rutin menyelidiki kasus dan pengaduan seputar androids rusak, dia mulai mengungkap rahasia di balik yang benar-benar memanipulasi kecurigaan Automata Pilgrim 7000, Jacq sendiri mendorong mystery- yang mengungkap kebenaran yang jauh lebih kompleks daripada membuat atau model mesin apapun.

Trailer Automata 2014