Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021 RCTI Malam Ini

Bocoran cerita Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021 Hari Kamis Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode 4-3-2021 adegan dimulai dengan Elsa yang tak mau dicerai dengan Nino. Namun Elsa juga juga dirundung kesedihan karena membuat Papa Surya sakit hati. Elsa yang merasa bersalah akhirnya dimaafkan oleh Papa Surya.

Ia pun berterima kasih pada sang papa. Sementara itu, Andin bersiap untuk seminar tiga hari. Hal itu membuat Aldebaran galau. Padahal ia berencana untuk mengajak Andin liburan berdua. Namun jadwal Andin sudah padat acara kampus.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021

Ia sampai berpikir untuk ikut Andin seminar dan menjaganya. Ia juga ingin sekalian liburan di sana. Rupanya Al tidak bisa jauh dari Andin. Ia pun memutuskan untuk mencari tempat di dekat seminar Andin.

Elsa Tak Ingin Cerai, Elsa memohon pada Nino tidak ingin cerai. Namun Nino kali ini sudah sulit untuk memaafkan Elsa. Terlebih papa dan mamanya sudah tahu kelicikan Elsa. Nino pun meyakini keputusannya untuk menceraikan Elsa.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 4 Maret 2021 ANTV Episode 54

Sinopsis NAZAR 4 Maret 2021 ANTV Episode 67

Episode 32: Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 4 Maret 2021

Angga menyibukkan diri dengan mengurusi bengkelnya. Ia mencoba untuk tidak memikirkan Michele. Sebelumnya, Angga merasa cemburu karena Michele dekat dengan Rafael.

Angga yang nampak menjauh membuat Michele kehilangan. Ia heran karena tidak ada chat dan telepon dari Angga. Biasanya kontak Angga selalu hadir di notifikasi handphone Michele.

Ia bertanya-tanya mengenai Angga. Michele ingin menghubungi Angga duluan tapi gengsi. Ia lantas berpikir kenapa Angga jadi berbeda.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021

Andin bersiap untuk seminar 3 hari, Al nampak galau. Padahal dia mau mengajak Andin liburan berdua saja, namun Andin sudah ada acara seminar kampus. Al berpikir apa harus ikut Andin, dan menjaganya disana. Dan dia bilang sekalian liburan disana. Al gak bisa jauhan dengan Andin, sehingga dia memutuskan untuk cari tempat di dekat tempat seminar Andin.

Elsa memohon ke Nino, namun Nino kali ini sulit untuk memaafkan Elsa. Apalagi papa dan Mamanya sudah tahu Elsa itu gimana. Sehingga Nino kali ini sudah yakin dengan keputusannya untuk cerai dengan Andin.

Angga nampak mengurusi bengkelnya. Dia menyibukkan diri agar tidak memikirkan Michele. Michele tambah heran gak ada chat, telpon dari Angga. Dia mau hubungi Angga duluan tensin. Sehingga dia membiarkan saja. Namun dia berpikir ada yang aneh dengan Angga.

Trailer Ikatan Cinta 4 Maret 2021 Full Episode

Jika ada yang ingin berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2021 sangat dipersilahkan, bebas ingin mencurahkan pendapat, tetapi komentar yang sifatnya membawa kebencian mohon maaf tidak diterbitkan.