Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 2 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Kelanjutan cerita Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021 Hari Senin Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode 2-3-2021adegan dimulai dengan Andin ketakutan jika mama Rosa mengetahui Andin pernah didakwah bahwa dia pembunuh Roy, Andin takut mama Rosa syok.

Kemudian Al menenangkan mamanya dan menyuruh mamanya untuk istirahat saja, namun mama Rosa malah tetap kepikiran jika Nino membunuh Roy. Namun mama Rosa kembali mengingat perkataan Al jika dirinya disuruh istirahat jangan banyak memikirkan hal tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021

Papa Surya dan mama Sarah merasa lega karena Nino mencabut laporannya untuk Elsa, dan Elsa bebas papa Surya tidak mau melihat putrinya masuk penjara kembali. Elsapun pulang ke rumah Nino namun mama Nino belum bisa menerima Elsa karena apa yang dilakukan Elsa pada Nino.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021 ANTV Episode 52

Sinopsis NAZAR 2 Maret 2021 ANTV Episode 64

Kemudian Elsa mencoba mendekati mamanya Nino karena Elsa tau mama Nino cuek padanya, Elsa bersyukur jika papa Nino bertingkah biasa aja padanya.

Sedangkan Angga bete karena Michelle lebih banyak berbicara dengan Rafael, diperjalanan pulang Angga hanya dia hingga Michelle bertanya ada apa, dan Angga menjawab bahwa dirinya tidak suka Michelle dekat dengan Rafael.

Sebelumnya Andin tak kuat menahan tangis karena melihat mama Rossa yang syok tentang Aldebaran yang menceritakan pembunuh Roy. Aldebaran benar-benar dalam situasi yang sulit tentang kejujurannya pada mama Rossa tentang pembunuh Roy.

Secara tiba-tiba, Rendy pun tak bisa terelakan harus mendekam dipenjara. Mendengar Rendy ditangkap Polisi, Al langsung mencari cara untuk membebaskan Rendy.

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021

Al bahkan meminta kepada orang yang telah menyewakan mobil pada Rendy untuk memberikan keterangan palsu. Selain itu pun Al juga membayar orang tersebut untuk dijadikan saksi dalam penyerangan yang terjadi pada Nino.

Tak hanya itu, Kiki juga turut membantu Rendy dan memberikan keterangan palsu pada polisi, Kiki mengatakan bahwa pada saat kejadian tersebut Rendy sedang bersamanya.

Al dengan mudahnya membayar orang dan meminta Kiki untuk memberikan keterangan palsu pada polisi, akhirnya Rendy pun bisa dibebaskan. Setelah bebas dari penjara akhirnya Rendy langsung mendatangi kantornya Al dan berbicara pada Al, ia berterima kasih karena telah membantunya bebas.

Namun sayangnya ketika Rendy berbincang dengan Al mengenai hal tersebut, Andin mendengar percakapan Rendy dan juga Al. Mendengar percakapan Rendy dan Al, Andin kaget dan sangat terkejut, akhirnya Andin yang mulai mempercayai Al, kini mulai meragukannya kembali.

Trailer IkatanCinta 2 Maret2021 Full Episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *