Prediksi Torino vs Sassuolo 02.35Wib Malam Ini

Laporan statistik tim Prediksi Torino vs Sassuolo sebelum kembali berlaga malam ini pukul:02.35Wib. Torino Menjadi tuan rumah untuk Sassuolo di Stadion Olimpico Grande Torino di Turin pada hari Jumat di babak 24 dariSerie A perlengkapan .

(Catatan: Ada kemungkinan yang berkembang bahwa pertandingan dapat ditunda ke kemudian hari karena wabah COVID-19 dalam skuad Torino. Klub mengumumkan bahwa sebanyak 13 pemain telah dinyatakan positif terkena virus corona bersama dengan delapan anggota staf. . Keputusan akan diambil pada dini hari Jumat tentang nasib pertandingan.)

Rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan Torino baru-baru ini telah membantu mereka melompati rival degradasi mereka di liga. Ini telah membuka margin wajar lima poin di atas zona penurunan.

Namun, Il Toro masih jauh dari keselamatan dan akan berusaha untuk membangun performa terbaru mereka dan naik lebih jauh ke atas klasemen .

The Maroons mencatat kemenangan ketiga mereka di Serie A musim minggu lalu ketika mereka tandang ke Cagliari. Menariknya, semua kemenangan Torino di liga musim ini datang dari laga tandang.

Sassuolo memulai musim mereka dengan gemilang, terbang setinggi kedua di liga pada putaran awal. Tapi tim Roberto De Zerbi sejak itu kehilangan tenaga, merosot ke posisi kedelapan di Serie A.

The Neroverdi ditahan imbang 1-1 di kandang pekan lalu oleh 10 pemain Bologna sebagai Francesco Caputo diselamatkan titik untuk Sassuolo di 52 menit.

H2H & Prediksi Torino vs Sassuolo

Torino menjadi tim dominan dalam pertemuan terakhir mereka melawan Sassuolo. Klub yang bermarkas di Turin itu telah memenangkan empat dari 10 pertemuan sebelumnya melawan tim dari Emilia-Romagna. Sassuolo hanya menang dua kali, dengan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya di musim 2020-21 menghasilkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan. Poin dibagikan di Stadion Mapei setelah tim tuan rumah bangkit dari ketertinggalan 3-1 di 11 menit terakhir pertandingan.

Torino (semua kompetisi): LDDDD

Sassuolo (semua kompetisi): DWLDL

Baca Juga: 

Prediksi Rennes vs Nice Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Levante vs Athletic Bilbao Siaran Malam Ini


Berita Tim Torino vs Sassuolo

Torino

Seperti disebutkan di atas, Torino sedang menghadapi krisis virus corona dan akan kehilangan setidaknya 13 pemain termasuk kapten klub Andrea Belotti .

Jika pertandingan berjalan sesuai jadwal, Davide Nicola harus menurunkan beberapa pemain dari skuad yunior untuk membuat angka di lembar tim.

Pemain Cedera : Tidak ada

COVID-19: Andrea Belotti, Karol Linetty, Nicola Murru, Alessandro Buongiorno, Daniele Baselli, Bremer, Wilfried Stephane Singo. Setidaknya enam pemain tim utama yang tidak disebutkan namanya akan ditambahkan ke daftar ini.

Prediksi Torino vs Sassuolo
Prediksi Torino vs Sassuolo

Sassuolo

Sassuolo kehilangan tiga pemain penting karena cedera, termasuk pemain sayap dinamis Jeremie Boga.

Tetapi melihat krisis yang dihadapi rekannya saat ini, Roberto De Zerbi akan menganggap dirinya relatif beruntung memiliki pemain XI yang kuat untuk dimainkan.

Cedera: Mehdi Bourabia, Jeremie Boga, Filippo Romagna


Prediksi Line-up Torino vs Sassuolo

Torino:Line-up awal tidak dapat diprediksi saat ini karena krisis COVID.

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Marlon, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Maxime Lopez, Filip Djuricic; Francesco Caputo.


Prediksi Torino vs Sassuolo

Pasukan Davide Nicola belum membuka akun mereka di kandang sendiri di Serie A musim ini. Torino mencetak gol sesuka hati, dan mereka memiliki catatan skor terbaik dari tim-tim di bagian bawah klasemen. Namun, keadaan pertahanan mereka yang suram menjelaskan posisi rendah mereka di liga.

Tim akan kehilangan setidaknya 13 pemain tim utama karena wabah COVID-19 di dalam klub. Tampaknya hampir tidak mungkin bahwa mereka akan dapat mengakhiri perjalanan suram mereka di kandang melawan Sassuolo yang kuat jika pertandingan terus berlanjut.

Kemungkinan besar pertandingan akan ditunda. Tetapi jika itu terus berlanjut, Torino bisa melihat kekalahan kandang yang sangat berat.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Torino 1-6 Sassuolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *