Prediksi Levante vs Athletic Bilbao Siaran Malam Ini

Disiarkan langsung malam ini berikut Ulasan Prediksi Levante vs Athletic Bilbao siaran pukul:02.55wib. Athletic Bilbao menghadapi Levante di Ciutat de Valencia pada hari Jumat. Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Athletic Bilbao saat ini berada di posisi 10 klasemen La Liga dan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di bawah Marcelino dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Basque bermain imbang 1-1 dengan Villarreal minggu lalu dan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Levante, di sisi lain, telah berhasil melampaui ekspektasi bulan ini dan berada di posisi kedelapan dalam tabel liga. Tim yang berbasis di Valencia itu mengejutkan Atletico Madrid dengan kemenangan 2-0 selama akhir pekan dan ingin menampilkan penampilan serupa pada hari Jumat.

H2H & Prediksi Levante vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Athletic Bilbao dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Rennes vs Nice Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal bulan ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan ingin meningkatkannya pada hari Jumat.

Berita Tim Levante vs Athletic Bilbao

Levante

Jose Campana dan Gonzalo Melero saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Nemanja Radoja juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak akan bermain melawan Athletic Bilbao.

Pemain Cedera: Jose Campana, Gonzalo Melero,

Prediksi Levante vs Athletic Bilbao
Prediksi Levante vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Peru Nolaskoain saat ini sedang cedera dan tidak akan bisa bermain di pertandingan ini. Raul Garcia menjalani skorsing melawan Valencia minggu lalu dan akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Peru Nolaskoain

Prediksi Line Up Levante vs Athletic Bilbao

Levante  (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Jorge Miramon; Jorge de Frutos, Dermaga Rober, Mickael Malsa, Jose Luis Morales; Dani Gomez, Roger Marti

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Ander Capa, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche; Unai Lopez, Mikel Vesga; Iker Muniain, Inaki Williams, Oscar de Marcos; Raul Garcia


Prediksi Levante vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao cukup konsisten dalam beberapa pekan terakhir dan ingin membangun serangkaian kemenangan di bulan mendatang. Raksasa Basque memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan orang-orang seperti Inaki Williams dan Iker Munian harus melangkah ke atas piring.

Levante sejauh ini telah unggul di La Liga dan ingin mendapatkan hasil mengesankan lainnya selama akhir pekan. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Levante 2-2 Athletic Bilbao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *