Prediksi Rennes vs Nice Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Ulasan Prediksi Rennes vs Nice jadwal siaran malam ini pukul:02.55Wib live di beIN Sports, Rennes akan menyambut Nice di Roazhon Park untuk pertandingan ke 27 pertandingan di Ligue 1 pada hari Jumat.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 di tandang dari Montpellier . Dua gol di babak pertama oleh Stephy Mavididi membuat gol pada menit ke-77 oleh Sehrou Guirassy menjadi hiburan belaka.

Nice juga mengalami kekalahan akhir pekan lalu. Metz memimpin dua gol pada babak pertama tandang. Namun tuan rumah berhasil memangkas separuh defisit melalui penalti pada menit ke-61.

Rennes saat ini duduk di posisi kedelapan di klasemen, setelah mengumpulkan 38 poin dari 25 pertandingan hingga saat ini. Nice berada delapan tempat di bawah di urutan 16 dan hanya unggul enam poin dari tempat degradasi.

H2H & Prediksi Rennes vs Nice

Ini akan menjadi pertemuan ke-36 antara kedua belah pihak. Nice

Prediksi Rennes vs Nice
Prediksi Rennes vs Nice

memiliki rekor head-to-head yang sedikit lebih baik dengan 13 kemenangan, mencetak 45 gol dan kebobolan 37. Rennes menang pada 10 kesempatan sebelumnya sementara 12 pertandingan sebelumnya berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 13 Desember 2020 ketika serangan babak pertama oleh M’Baye Niang cukup untuk memberi Rennes kemenangan 1-0 di laga tandang.

Tuan rumah tampil buruk akhir-akhir ini dan belum merasakan kemenangan di kompetisi mana pun sejak pertengahan Januari. Nice saat ini dalam tiga kekalahan kalah yang membuat mereka terjerembab di klasemen.

Berita Tim Rennes vs Nice

Rennes

Tuan rumah hanya memiliki satu kekhawatiran cedera jelang pertandingan melawan Nice ini. Flavien Tait saat ini absen karena masalah pergelangan kaki.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Julien Stephan.

Pemain Cedera : Flavien Talt

Nice

Tim tamu dilanda cedera hampir sepanjang musim dan saat ini tujuh pemain absen untuk pertandingan melawan Rennes.

Rony Lopes (paha), Kasper Dolberg (perut), Jordan Lotomba (betis), Jeff Reine-Adelaide, Youcef Atal (paha), Danilo Barbosa (paha) dan Dante (ACL) semuanya tidak tersedia.

Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Adrian Ursea.

Pemain Cedera: Kasper Dolberg, Youcef Atal, Danilo Barbosa, Dante, Jeff Reine-Adelaide, Rony Lopes, Jordan Lotomba

Prediksi Line Up Rennes vs Nice

Rennes XI (4-3-3) : Alfred Gomis (GK); Adrien Truffert, Nayef Aguerd, Damien Da Silva, Hamari Traore; Benjamin Bourigeaud, Steven N’zonzi, Jonas Martin; Martin Terrier, Serhou Guirassy, ​​Jeremy Doku

Nice (4-3-3) : Walter Benitez (GK); Hassane Kamara, William Saliba, Jean Todibo, Andy Pelmard; Pierre Lees-Melou, Hicham Boudaoui, Alexis Claude Maurice; Amine Gouiri, Myziane Maolida, Dan Ndoye


Prediksi Rennes vs Nice

Penampilan buruk kedua belah pihak baru-baru ini berarti sulit untuk melihat pemenang di sini. Namun, meski kesulitan, kedua tim relatif kuat dalam serangan. Pertimbangan itu, ditambah dengan pertahanan Nice yang buruk, menunjukkan bahwa gol bisa dicetak di kedua ujungnya.

Kami memprediksi hasil imbang dengan skor tinggi dalam permainan menghibur dengan banyak peluang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Rennes 2-2 Nice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *