Prediksi Groningen vs Feyenoord Siaran Mola TV 00.45Wib

Ulasan Prediksi Groningen vs Feyenoord selengkapnya di bangkit.co.id – Pertandingan Groningen dan Feyenoord akan digelar malam ini disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:00.45Wib.

Groningen:

FC Groningen meraih satu poin di babak terakhir Eredivisie. Setelah tertinggal di Derby of the North, hijau dan putih kembali dengan baik. Tomas Suslov membuat skor akhir 1-1 yang memang pantas didapat dengan keras. Dengan hasil imbang tersebut, Groningers menjadi 38 poin, dari 22 pertandingan. Jika tidak ada kehancuran total, Groningers akan lolos setidaknya ke babak play-off musim ini.

Kembalinya Arjen Robben jelas tidak seperti yang diharapkan para pendukung Pride of the North. Minggu ini diumumkan di Groningen bahwa Robben belum mendekati kepulangannya. Pertanyaannya adalah apakah itu akan ada di sana. “Menyerah tidak ada dalam kamus saya,” kata Robben dengan sikap militan kepada media klub. Namun ada juga keraguan dengan penyerang sayap itu. ‘Anda harus melihat cukup perspektif,’ kata Robben. Groningen tidak menganggur pada bursa transfer Januari. Misalnya, Paulos Abraham muda tertarik dari AIK Swedia.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid 03.00Wib SCTV dan Vidio

Prediksi Groningen vs Feyenoord
Prediksi Groningen vs Feyenoord

Feyenoord:

Feyenoord juga harus puas dengan hasil imbang akhir pekan lalu. Rotterdammers memulai pertandingan tandang mereka melawan FC Twente dengan cara yang menghancurkan. Setelah lima belas menit, Feyenoord menghadapi defisit 2-0. Terlepas dari kenyataan bahwa permainannya tidak bagus, itu masih berhasil kembali menjadi 2-2. Namun, terlihat jelas pula bahwa performa tim dari Rotterdam harus ditingkatkan jika benar-benar ingin bersaing memperebutkan tempat kedua di Eredivisie.

Kini laga tandang di FC Groningen menanti. The Rotterdammers tidak dapat memenangkan dua edisi terakhir dari pertemuan ini. Tahun lalu pertandingan berakhir 1-1; Luis Sinisterra adalah pencetak gol di sisi Feyenoord. Pemain Kolombia itu belum dalam bentuknya sebelum cedera (serius). Masih harus dilihat apakah dia akan mendapatkan tempat dasar dari Dick Advocaat pada hari Rabu. Leroy Fer mulai melawan Twente di bangku cadangan, tetapi merupakan kandidat yang logis untuk pangkalan, juga karena lini tengah hari Minggu tidak mampu meyakinkan sedikit pun.

H2H & Prediksi Groningen vs Feyenoord

08.11.20 ERE Feyenoord Groningen 2: 0
24.11.19 ERE Groningen Feyenoord 1: 1
17.02.19 ERE Groningen Feyenoord 1: 0
25.11.18 ERE Feyenoord Groningen 1: 0
08.02.18 ERE Feyenoord Groningen 3: 0

Erwin van de Looi mencari keberuntungan yang lebih baik di sini, sedikit disayangkan tidak mengalahkan SC Heerenveen terakhir kali. Gol lain dari Steven Berghuis membantu mengklaim bagian dari rampasan untuk Feyenoord melawan FC Twente di pertandingan terakhir mereka, membawa rekor skornya menjadi 3. Dengan rekam jejak yang terbukti dari penciptaan peluang, Feyenoord diharapkan berkontribusi pada pertemuan dengan skor tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *