Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid 03.00Wib SCTV dan Vidio

Atalanta dan Real Madrid akan bertemu di leg pertama pertandingan RO16 mereka minggu ini saat mereka memperebutkan tempat di perempat final Liga Champions UEFA.

Atalanta

Atalanta telah menjadi salah satu kekuatan yang meningkat di sepak bola Italia selama beberapa tahun terakhir, tetapi Anda dapat berargumen bahwa mereka telah melakukan beberapa pekerjaan paling mengesankan di Liga Champions UEFA. Sebagai sebuah klub, Atalanta telah pergi ke sana dan menghasilkan performa yang luar biasa setelah performa yang luar biasa atas nama membuktikan kepada seluruh Eropa mengapa mereka harus begitu ditakuti. Sekarang, kami tidak berpikir tidak masuk akal untuk menyarankan mereka maju ke perempat final di sini.

Setelah periode tiga pertandingan yang sulit di mana mereka kalah dari Lazio dan bermain imbang dengan Napoli dan Torino, Atalanta telah menunjukkan ketahanan yang nyata selama dua minggu terakhir. Mereka mengalahkan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia mereka untuk mencapai final, mereka mengalahkan Cagliari di liga dan mereka kemudian mengalahkan Napoli sekali lagi – kali ini dalam kemenangan Serie A 4-2.

Real Madrid

Zinedine Zidane mungkin akan menyeret tim Real Madrid ini kembali ke perburuan gelar, tetapi perlu diingat bahwa Atletico Madrid masih menjadi pesaing utama dalam pertarungan untuk memenangkan mahkota La Liga. Di Liga Champions, semua taruhan dibatalkan, terutama di tengah waktu yang tidak pasti dengan pembatasan perjalanan diberlakukan. Jika Real bisa melewati Atlanta, mereka harus dilihat sebagai salah satu favorit untuk maju.

Dengan kemenangan yang bagus atas Alaves yang diikuti dengan kekalahan 2-1 yang sulit melawan Levante, Real jelas perlu mengubah segalanya. Pada bulan Februari, mereka telah melakukannya, memenangkan empat pertandingan secara beruntun dengan kemenangan atas SD Huesca, Getafe, Valencia dan Real Valladolid.

Rekor Pertemuan Atalanta vs Real Madrid:

Kedua belah pihak, Atalanta dan Real Madrid belum pernah bermain satu sama lain di Liga Champions dan akan menarik untuk melihat bagaimana pertarungan antara keduanya dimulai.

Formulir Terbaru

Atalanta dikenal karena pendekatan ofensif mereka terlepas dari siapa yang mereka hadapi dan telah melepaskan tiga gol setidaknya dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka sehingga pertahanan Los Blancos akan khawatir untuk menghindari akibat yang menjengkelkan.

Sejak kemenangan mereka pada 2017-18, Zidane dan rekan-rekannya telah kalah pada tahap ini melawan Ajax dan Manchester City, dan kali ini mereka berharap masa lalu mereka tidak terlihat lagi.

Atalanta hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Real Madrid juga hanya kalah tetapi memenangkan sisanya dibandingkan dengan dua hasil imbang La Dea. 

Akan tetapi, Real Madrid saat ini memiliki performa yang lebih buruk di Liga Champions dengan kekalahan tambahan jika dibandingkan dengan lawannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atalanta.

Atalanta vs Real Madrid Champions League: Berita Tim

Untuk Atalanta, hanya Hans Hataboer yang absen karena cedera. Cristian Romero dan Berat Djimsiti hanya tinggal satu pemesanan dari penangguhan permainan dan dengan demikian, kita mungkin melihat Gasperini menyelamatkan keduanya untuk leg kedua.

Pencetak gol terbanyak Real Madrid dan pencetak gol terbanyak kelima Liga Champions Karim Benzema absen, dengan daftar panjang bintang yang menjalani perawatan. 

Eden Hazard , Rodrygo , Sergio Ramos , Marcelo , Eder Militao , Dani Carvajal , dan Federico Valverde semuanya absen. Mesin Real dan pahlawan pekan lalu Casemiro cocok untuk tampil, tetapi pemesanan akan membuatnya absen untuk leg kedua.

Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid

Real kemungkinan akan menjadi favorit dalam keadaan normal tetapi bahkan dengan performa kuat mereka baru-baru ini, kami hanya merasa Atalanta akan melakukan pertarungan nyata di leg pertama. Mereka ingin memiliki sesuatu untuk diperjuangkan ketika mereka melakukan perjalanan ke Bernabeu, dan meskipun kami pikir mereka tidak memiliki cukup tangki untuk mengamankan kemenangan menuju pertandingan itu, kami pikir mereka ‘ Aku bisa mendapatkan hasil imbang.

Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid 1-1, memastikan kami tetap berpegang pada penanda di bawah 2,5 gol – tetapi kami pikir akan ada banyak sekali sepakbola menarik yang dipamerkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *