Prediksi Brighton vs Crystal Palace Siaran Mola TV 03.00Wib

Bangkit.co.idPrediksi Brighton vs Crystal Palace malam ini live di Mola TV pukul:03.00wib. Brighton menyambut Crystal Palace di Stadion Amex pada Senin malam untuk pertandingan Liga Premier .

Brighton tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, dan telah mengambil hati besar seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam periode itu.

Hasil tersebut memastikan Brighton mampu naik ke peringkat 16 klasemen Liga Inggris. Mereka saat ini memiliki 26 poin dari 24 pertandingan, dan memiliki poin lebih banyak dari Newcastle United saat ini.

Namun, Brighton masih belum sepenuhnya terseret ke dalam skrap degradasi. Mereka hanya memiliki empat poin lebih banyak dari Fulham, yang mengalahkan klub terbawah Sheffield United pada Sabtu.

Dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Brighton bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga.

Palace, telah menunjukkan ketidakkonsistenan belakangan ini. Setelah dua kemenangan luar biasa melawan Wolves dan Newcastle United, mereka kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Leeds dan Burnley.

Mereka mengerikan dalam pertandingan terakhir mereka, dimana mereka kalah 3-0 dari Clarets di Selhurst Park. Johann Berg Gudmundsson, Jay Rodriguez dan Matt Lowton mencetak gol dalam pertandingan itu, saat pasukan Roy Hodgson dihukum mati.

Baca Juga:

Prediksi Skor Juventus vs Crotone Siaran 02.35Wib

Prediksi Osasuna vs Sevilla Pratinjau La Liga Musim 2020-21

Palace saat ini memiliki tiga poin lebih banyak dari Brighton musim ini, dan duduk di posisi ke-14.

H2H & Prediksi Brighton vs Crystal Palace

Brighton menang 40 kali, sementara kalah 37 dari 104 pertandingan yang mereka hadapi melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan terbalik di Selhurst Park awal musim ini, Alexis Mac Allister mencetak gol pada menit ke-90 untuk mendapatkan satu poin bagi Brighton. Wilfred Zaha telah membuka skor untuk Crystal Palace.

Brighton and Hove Albion: DLDWW

Crystal Palace: LLWWL


Berita Tim Brighton vs Crystal Palace

Brighton dan Hove Albion

Solly March bisa melewatkan sisa musim karena cedera lutut. Cedera paha Tariq Lamptey akan terus membuatnya absen juga. Striker Florin Andone dan bek Adam Webster juga absen untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Solly March, Tariq Lamptey, Adam Webster, Florin Andone

Prediksi Brighton vs Crystal Palace
Prediksi Brighton vs Crystal Palace

Crystal Palace

Zaha sangat dirindukan Crystal Palace, dengan penyerang bintang yang menderita masalah hamstring.

Bek James Tomkins, Mamadou Sakho dan Joel Ward semuanya cedera. Sementara itu, kebugaran gelandang James McArthur dan James McCarthy diragukan.

Pemain Cedera: Wilfred Zaha, Mamadou Sakho, James Tomkins, Joel Ward


Prediksi Line Up Brighton vs Crystal Palace

Brighton dan Hove Albion (3-4-1-2): Robert Sanchez; Ben White, Lewis Dunk, Dan Burn; Joel Veltman, Yves Bissouma, Pascal Gross, Steven Alzate; Alexis Mac Allister; Neal Maupay, Leandro Trossard

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Patrick van Aanholt; Jordan Ayew, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Christian Benteke, Michy Batshuayi


Prediksi Brighton vs Crystal Palace

Brighton memainkan sepakbola yang luar biasa belakangan ini. Mereka mampu mengawinkan itu dengan solidnya pertahanan, dan tidak kebobolan terlalu banyak gol.

The Seagulls belum kebobolan lebih dari satu gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Mengingat kekhawatiran dan ketidakkonsistenan cedera Palace, kami memperkirakan kemenangan tipis untuk tim Graham Potter.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Brighton and Hove Albion 1-0 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *