Prediksi Osasuna vs Sevilla Pratinjau La Liga Musim 2020-21

Pertarungan Osasuna vs Sevilla disiarkan langsung pukul:22.10wib, Prediksi Osasuna vs Sevilla Ulasan lengkap jelang pertandingan berisi H2H, Pratinjau laga, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Sevilla ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka di tengah minggu di Eropa saat mereka mengalihkan perhatian kembali ke La Liga di mana Osasuna menunggu mereka di Pamplona.

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Borussia Dortmund pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu. Hasil itu mengakhiri rentetan kemenangan sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi.

Selama periode yang luar biasa itu, Rojiblancos juga mengalahkan Barcelona yang perkasa di Copa del Rey. Pencapaian itu termasuk kemenangan dalam lima pertemuan liga terakhir mereka.

Ini membawa tim Andalusia itu naik ke urutan keempat dalam klasemen dengan 45 poin dari 22 pertandingan. Itu hanya terpaut satu poin dari Barcelona, ​​yang mereka hadapi di babak berikutnya.

Osasuna, sementara itu, mendapatkan beberapa momentum kembali dalam kampanye mereka setelah kemenangan berturut-turut dari Eibar dan Levante. Kemenangan itu mendorong mereka keluar dari zona degradasi dari posisi ke-19 hingga ke-12, unggul empat poin dari tiga terbawah.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Crotone Siaran 02.35Wib

Namun, peningkatan mereka menghadapi ujian lakmus sekali lagi akhir pekan ini melawan Sevilla yang terbang tinggi, yang mereka kalahkan hanya dua kali dalam 21 pertandingan terakhir mereka.


H2H & Prediksi Osasuna vs Sevilla

Dalam 37 pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi, Sevilla telah mengalahkan Osasuna 17 kali dan kalah 11 pertandingan.

Faktanya, mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir melawan Osasuna, termasuk tiga laga di Pamplona. Sevilla ditahan imbang 1-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Pampl

Prediksi Osasuna vs Sevilla
Prediksi Osasuna vs Sevilla

ona pada Desember 2019.

Osasuna (semua kompetisi): LDLWW

Sevilla (semua kompetisi): WWWWL


Berita Tim Osasuna vs Sevilla

Osasuna

Darko Brasanac dan Ruben Martinez keluar karena patah tulang. Sementara itu, Chimy Avila, yang mengalami patah ligamen pada bulan September, tidak akan tersedia setidaknya dua minggu lagi.

Jony mengalami cedera otot yang membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir dan hampir kembali. Namun, permainan ini terlalu cepat baginya.

Pemain Cedera: Chimy Avila, Darko Brasanac, Ruben Martinez, dan Jony

Sevilla

Marcos Acuna dan Lucas Ocampos adalah satu-satunya yang absen untuk tim tamu karena mereka masing-masing sedang menjalani perawatan cedera otot dan pergelangan kaki.

Pemain Cedera: Marcos Acuna dan Lucas Ocampos


Prediksi Line Up Osasuna vs Sevilla

Osasuna (4-2-3-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz; Lucas Torro, Inigo Perez; Roberto Torres, Jon Moncayola, Ruben Garcia; Jonathan Calleri.

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Escudero; Juan Jordan, Fernando, Ivan Rakitic; Suso, Youssef En-Nesyri, Alejandro Gomez.


Prediksi Osasuna vs Sevilla

Osasuna sedang dalam performa bagus saat ini tetapi Sevilla berada di level yang berbeda sama sekali. Kami berharap Sevilla untuk mengklaim ketiga poin sekali lagi.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Osasuna 1-2 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *