Prediksi Genoa vs Hellas Verona 23.50Wib Malam Ini

Disiarkan langsung pukul:232.50wib laga Genoa vs Hellas Verona live di beIN Sports, ulasan Prediksi Genoa vs Hellas Verona berisi Prediksi Line Up, H2H, berita tim, Serta perkiraan hasil skor akhir dari laga dini hari nanti yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Genoa menyambut Verona di Stadion Luigi Ferraris dalam laga Serie Apada hari Sabtu. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang tanpa gol di Torino pada pertandingan sebelumnya.

Verona memiliki tiga kemenangan dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan delapan poin di atas Genoa di tempat kesembilan dalam klasemen.

H2H & Prediksi Genoa vs Verona

Kedua klub telah melakukan 73 kali pertandingan di semua kompetisi. Mereka telah seimbang di sebagian besar pertandingan ini karena sebanyak 28 pertandingan telah berakhir seri.

The Grifone memiliki 26 kemenangan di fixture sedangkan Gialloblu telah menang melawan tuan rumah pada 19 kesempatan. Musim lalu, kedua belah pihak mencatatkan kemenangan kandang dalam pertemuan liga mereka.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada Oktober tahun lalu ketika pertandingan di Stadio Marcantonio Bentegodi berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Prediksi ATM vs Levante Siaran beIN Sports Malam Ini

Berita Tim Genoa vs Hellas Verona

Genoa

Untuk tuan rumah, bek Davide Biraschi tetap berada di pinggir lapangan karena cedera bahu. Alberto Paleari dan Francesco Cassata juga cedera dan tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Kapten klub Domenico Criscito mengalami cedera saat melawan Torino dan pertandingan ini datang terlalu cepat untuknya. Edoardo Goldaniga diharapkan bisa mengisi form Criscito di game ini.

Milan Badelj kembali dari skorsing satu pertandingan dan harus mulai di sini.

Pemain Cedera: Francesco Cassata, Domenico Criscito, Alberto Paleari, Davide Biraschi

Prediksi Genoa vs Hellas Verona
Prediksi Genoa vs Hellas Verona

Verona

Ivan Jurić tidak akan diperkuat oleh Ebrima Colley dan Nikola Kalinic, keduanya mengalami cedera saat menang 2-1 atas Parma.

Federico Ceccherini dan Marco Benassi sudah lama absen. Bek sayap berpengaruh Federico Dimarco, yang memiliki tiga gol dan tiga assist musim ini, diskors untuk pertandingan tersebut.

Marco Davide Faraoni dan Marco Zaccagni kembali dari skorsing dan harus melakukan perjalanan ke kota pesisir.

Pemain Cedera: Ebrima Colley, Nikola Kalinic, Federico Ceccherini, Marco Benassi

Prediksi Line Up Genoa vs Verona

Genoa XI (3-5-2): Mattia Perin; Edoardo Goldaniga, Ivan Radovanovic, Andrea Masiello; Davide Zappacosta, Miha Zajc, Milan Badelj, Kevin Strootman , Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev

Verona XI (3-4-2-1): Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Matteo Lovato; Giangiacomo Magnani, Daniel Bessa, Adrien Tameze, Darko Lazovic; Miguel Veloso, Antonin Barak; Kevin Lasagna


Prediksi Genoa vs Hellas Verona

Kedua tim sedang dalam performa bagus di Serie A dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Genoa telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Verona memiliki rekor terbaru yang sama.

Tuan rumah sangat kuat dalam bertahan dalam pertandingan terakhir mereka dan memiliki lima clean sheet dari enam pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Verona tidak memiliki clean sheet dari beberapa pertandingan terakhir mereka.

Kami yakin Genoa akan melanjutkan performa bagus mereka di kedua ujung lapangan dan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Genoa 2-0 Verona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *