Prediksi ATM vs Levante Siaran beIN Sports Malam Ini

Pertarungan ATM vs Levante disiarkan langsung pukul:22.10wib, Prediksi ATM vs Levante Ulasan lengkap jelang pertandingan berisi H2H, Pratinjau laga, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

ATM kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi Levante dalam pertandingan penting di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu. Atletico Madrid sedang dalam performa yang sangat baik saat ini tetapi harus mewaspadai kekecewaan dalam pertandingan ini.

Levante berada di posisi 11 klasemen La Liga saat ini dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Tim yang bermarkas di Valencia itu telah melakukan beberapa hasil yang mengesankan musim ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga tetapi telah menemukan beberapa celah di pelindung mereka dalam beberapa pekan terakhir. Los Colchoneros tidak mampu mengalahkan Levante awal pekan ini dan harus tampil lebih baik selama akhir pekan.

H2H & Prediksi ATM vs Levante

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal pekan ini dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Levante memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka pada hari itu dan harus melakukan upaya serupa di pertandingan ini.

Atletico Madrid di La Liga: DWDWW

Levante di La Liga: DLDWD

Berita Tim Atletico Madrid vs Levante

Atm

Saul Niguez, Kieran Trippier, dan Stefan Savic diskors saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad. Thomas Lemar, Moussa Dembele, dan Hector Herrera sedang dalam proses pemulihan dari virus corona dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Thomas Lemar, Moussa Dembele, Hector Herrera

Prediksi ATM vs Levante
Prediksi ATM vs Levante

Levante

Jose Campana, Nikola Vukcevic, dan Gonzalo Melero saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Nemanja Radoja juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak akan bermain melawan Atletico Madrid.

Pemain Cedera: Jose Campana, Gonzalo Melero, Nikola Vukcevic

Prediksi Line Up ATM vs Levante

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Sime Vrsaljko, Koke, Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Joao Felix, Luis Suarez

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Jorge Miramon; Jorge de Frutos, Dermaga Rober, Mickael Malsa, Jose Luis Morales; Dani Gomez, Roger Marti


Prediksi ATM vs Levante

Atletico Madrid telah menjadi tim yang tangguh di bawah Diego Simeone musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan gelar La Liga. Raksasa Spanyol harus mewaspadai pengejaran, bagaimanapun, dan harus menjadi yang terbaik dalam permainan ini.

Levante sangat mampu membuat kesal akhir pekan ini dan ingin menguji pertahanan Atletico Madrid. Sisi Diego Simeone adalah pakaian yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid 2-1 Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *