Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2021 Hari Jumat Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode adegan dimulai dengan Papa Surya mulai curiga Mama Sarah menyembunyikan sesuatu. Sayangnya, bukti yang kuat belum juga ditemukan. Hingga saat ini, Mama Sarah menyembunyikan banyak hal dari Papa Surya demi melindungi Elsa.

Meskipun sebenarnya, Mama Sarah sendiri sudah capek dan muak menjadi tameng dan bemper pelindung Elsa. Andin sudah pulang kembali ke rumah Aldebaran dan mencabut gugatannya, Papa Surya terlihat menahan diri untuk tidak menghubungi Andin, seperti yang biasa ia lakukan.

Sebab biasanya, ia selalu menghubungi Andin dan bertanya kabar, serta ingin tahu seperti apa kondisi Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2021
Al melihat Reyna, dia masih yakin kalau Reyna itu anaknya Roy. Dia lalu ikut makan bersama Reyna, Andin dan Mirna. Andin senang Al bisa datang ikut makan bersama.
Rendy masih mencari keberadaan Mateo. Dia tanya warga yang ditemuinya. Namun gak ada yang melihat Pria seperti di sketsa wajah. Rendy lalu kasih tahu Al, dia bilang belum menemukan pria yang seperti di sketsa.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 19 Februari 2021 ANTV Episode 40

Sinopsis NAZAR 19 Februari 2021 ANTV Episode 54

Andin tanya siapa yang telpon, Al cerita kalau Rendy sudah di Jogja mencari pria yang ada di sketsa. Namun belum menemukannya, Andin dalam hati ternyata mas Al benar-benar ingin mencari tahu.

Elsa transfer uang ke Mateo, dia lalu ke Bank untuk transfer kurangnya. Mateo sedikit senang, ada uang dan dia bisa kabur. Elsa lega urusannya dengan Mateo sudah selesai.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2021

Bu Sarah telpon Elsa, dia tanya Elsa gimana. Elsa bilang kalau dia sudah dapat uangnya karena menjual tas. Dan kasih tahu yang beli adalah Rafael. Mama Sarah bilang bisa bahaya kalau Rafael cerita ke Nino.

Namun Elsa sudah peringatkan ke Rafael untuk tidak kasih tahu Nino. Namun Mama Sarah masih saja khawatir. Mama Sarah khawatir kalau semua kebohongan Elsa akan terungkap.

Trailer Ikatan Cinta 19 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 19 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 19 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 19 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].