Prediksi Levante vs ATM Siaran 00.55Wib Malam Ini

Pertarungan sengit Levante vs ATM disiarkan langsung pukul:00.55wib, Prediksi Levante vs ATM Ulasan lengkap jelang pertandingan berisi H2H, Pratinjau laga, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Levante akan menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid di Stadion Ciutat de Valencia pada hari Rabu untuk pertandingan La Liga terbaru mereka .

Levante memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Osasuna asuhan Jagoba Arrasate kemarin di Stadion Ciutat de Valencia. Gol babak kedua dari pemain internasional Kroasia Ante Budimir memastikan kemenangan bagi Osasuna.

Atletico Madrid, di sisi lain, mengalahkan Granada 2-1 dari Diego Martinez pada hari Sabtu di Nuevo Estadio de Los Carmenes. Gol-gol di babak kedua dari gelandang Marcos Llorente dan penyerang Argentina Angel Correa memastikan kesepakatan untuk Atletico Madrid asuhan Diego Simeone. Gelandang Venezuela Yangel Herrera mencetak gol hiburan untuk Granada.


H2H & Prediksi Levante vs ATM

Prediksi Levante vs ATM
Prediksi Levante vs ATM

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di La Liga, dengan Atletico Madrid mengalahkan Levante 1-0. Gol bunuh diri di babak pertama dari bek tengah Bruno Gonzalez, sekarang di Real Valladolid, memastikan kemenangan untuk Atletico Madrid.

Levante di La Liga: LDWDD

Atletico Madrid di La Liga: WDWWW

Berita Tim Levante vs ATM

Levante

Manajer Levante Paco Lopez tidak akan dapat meminta jasa pemain internasional Spanyol Jose Campana dan gelandang Montenegro Nikola Vukcevic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Gonzalo Melero.

Pemain Cedera: Jose Campana, Nikola Vukcevic

Atletico Madrid

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan diperkuat gelandang Meksiko Hector Herrera, pemain internasional Prancis Thomas Lemar, striker Moussa Dembele dan penyerang Portugal Joao Felix, yang semuanya dinyatakan positif COVID-19. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Uruguay Jose Gimenez, sementara bek kanan Kieran Trippier diskors.


Prediksi Line Up Levante vs ATM

Prediksi Levante XI (3-1-4-2): Aitor Fernandez, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Rober Pier, Nemanja Radoja, Jorge Miramon, Tono, Ruben Rochina, Mickael Malsa, Sergio Leon, Dani Gomez

Prediksi Atletico Madrid XI (3-1-4-2): Jan Oblak, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso, Lucas Torreira, Marcos Llorente , Saul, Koke, Yannick Ferreira Carrasco, Angel Correa, Luis Suarez

Prediksi Levante vs ATM

Levante berada di urutan ke-10 dalam tabel liga, tetapi hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Jorge de Frutos dan Jose Luis Morales Nogales telah melakukannya dengan baik musim ini untuk mereka, sementara mantan gelandang Sevilla Jose Campana juga terkesan dengan penampilannya.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga. Pasukan Diego Simeone unggul lima poin dari tim urutan kedua Real Madrid, dan memiliki dua pertandingan tersisa. Striker Luis Suarez telah memimpin lini depan dengan baik untuk mereka, dan terus menjadi salah satu striker terbaik di liga.

Atletico Madrid dalam kondisi bagus dan seharusnya bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Levante 0-2 ATM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *