Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 18 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 18 Februari 2021 Hari Selasa Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Papa Surya kembali lagi menuju kedalam rumah karena ada sesuatu yang tertinggal. Saat berada di dalam Dia berhenti lantaran melihat dan mendengar Mama Sarah telpon, serta menyebut-nyebut preman.

Mama Sarah sangat terkejut karena tanpa disadari ada suaminya yang ikut mendengar percakapannya di telp, begitu juga dengan Elsa, seketika Elsa menyalahkan mamanya yang dianggap ceroboh. Elsa bilang katanya gak ada papa, tapi kok ada papa.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Februari 2021

Merasa tertangap basah Mama Sarah kebingungan mencari alasan. Dia tidak mau mengatakan jika Elsa menyewa Preman untuk mencelakai Rafael dan Nino, yang terus menyelidiki kasus Andin. Mama Sarah beralasan kalau Elsa diganggu oleh Preman.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 18 Februari 2021 ANTV Episode 39

Sinopsis NAZAR 18 Februari 2021 ANTV Episode 53

Sementara ditempat lain Al bersama Andin melihat Mama Rosa yang sedang sakit. Al menyuruh Mamanya agar istirahat. Lalu Al membawa mama Rosa ke psikiater. Setelah dari psikiater Mama Rosa sudah mendingan.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Februari 2021

Al memberitahu Andin, jika Rendy pergi ke Jogja. Rendy mendapatkan info kalau ada yang melihat seseorang mirip dengan sketsa wajah yang disebar di media sosial.

Di waktu berlainan Andin mengantarkan Reyna ke sekolah. Reyna terlihat sangat gembira bisa dianter oleh Mamanya. Nino bertemu dengan Rafael, dia membicarakan tentang progres penyelidikan. Rafael berkata kalau pak Sodikin ada yang membayar. Nino terlihat curiga, dan bertanya apa mungkin yang membayar adalah Aldebaran.

Trailer Ikatan Cinta 18 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 18 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 18 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 18 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *