Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021 Hari Selasa Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Andin yang terlihat baper ketika disuapin oleh Al. Dia terbawa suasana lagi, setelah sebelumnya tertimpa masalah dengan Al. Pada episode ini sikap Andin menunjukkan mulai ada benih-benih cinta kepada Al.

Ditempat berlainan ketika hendak tidur malam, Reyna berkata pada Andin juga Al jika dia kepengen tidur bersama Oma. Andin terkejut mendengarnya, karena jika Reyna bersama oma itu artinya dia akan tidur berdua dengan Al. Dia masih canggung, karena baru saja melewati masalah dengan Al.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021

Sementara itu, Rafael telah selesai memberitahukan ciri-ciri pelaku yang menyerang dirinya dan Nino kepada pihak kepolisian. Ahli sketsa wajah juga sudah selesai menggambar perkiraan wajah pelaku sesuai dengan yang dikatakan Rafael. kemudian gambar itu ditunjukkan ke Rafael.

Rafael melihatnya, dan dia mengatakan kalau sketsanya benar-benar mirip dengan pelakunya yang menyerangnya. Rendy bilang kalau akan melaporkan ini ke polisi, dia mengucapkan terima kasih ke Rafael.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021

Elsa masih khawatir dengan Rafael, apakah nanti akan terungkap kalau dalang semuanya adalah dirinya. Dia berharap Mateo gak sampai ketangkap polisi. Sehingga posisinya aman.

Andin mengatakan ke Al kalau mau ke pengadilan agama. Andin akan mencabut gugatan cerainya. Al bilang kalau dia akan menemani Andin. Al senang Andin mencabut gugatan cerainya.

Pak Surya kasih tahu ke Bu Sarah, kalau Andin sekarang balik ke rumah Al. Bu Sarah kaget, namun dia bilang kalau baik. Dia berharap Andin dan Al tidak jadi cerai.

Trailer Ikatan Cinta 16 Februari 2021 Full Episode


Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 16 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 16 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 16 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *