Prediksi Lyon vs Montpellier Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Laga sengit dini hari LyonmenghadapiMontpellier akan saling baku hantam, Prediksi Lyon vs Montpellier mengupas statistik dari kedua kesebelasan dengan menyajikan ringkasan H2H, Berita Tim, prediksi line up serta perkiraan hasil skor akhir.

Lyonbersiap menyambutMontpellier dalam pertandingan penting di Parc Olympique Lyonnais pada hari Minggu. Lyon sedang dalam performa yang sangat baik musim ini dan memegang kendali dalam pertandingan ini.

Montpellier saat ini berada di posisi 11 klasemen Ligue 1 dan telah berhasil menahan keterpurukan mereka baru-baru ini bulan ini. Tim tamu lolos melewati Strasbourg di Piala Prancis dan harus menjadi yang terbaik di pertandingan ini.

Lyon saat ini terlibat dalam pertarungan dengan Lille dan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan gelar Ligue 1 dan tidak mampu untuk kalah dalam pertandingan ini. Les Gones mengalahkan Ajaccio awal pekan ini dan ingin menunjukkan performa terbaik mereka akhir pekan ini.

H2H & Prediksi Lyon vs Montpellier

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Montpellier dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Montpellier hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Lyon dan ingin membuktikan satu poin pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-1 untuk Montpellier. Lyon mengecewakan pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Berita Tim Lyon vs Montpellier

Lyon

Jason Denayer saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Rudi Garcia memiliki tim yang kuat dan harus memberikan kombinasi terbaiknya melawan Mont

Prediksi Lyon vs Montpellier
Prediksi Lyon vs Montpellier

pellier.

Pemain Cedera: Jason Denayer

Montpellier

Bintang Montpellier Ambroise Oyongo dan Jordan Ferri telah pulih dari pukulan mereka tetapi tetap ragu-ragu menjelang pertandingan ini. Tim tamu telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan ingin meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Prediksi Line Up Lyon vs Montpellier

Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Sinaly Diomande, Marcelo, Leo Dubois; Houssem Aouar, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere

Montpellier XI (3-5-2): Jonas Omlin; Daniel Congre, Hilton, Pedro Mendes; Mihailo Ristic, Teji Savanier, Damien Le Tallec, Florent Mollet, Arnaud Souquet; Andy Delort, Gaetan Laborde


Prediksi Lyon vs Montpellier

Lyon luar biasa musim ini dan perlu mengimbangi pemimpin liga Lille akhir pekan ini. Les Gones telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa di bawah Rudi Garcia selama beberapa bulan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Montpellier sangat mampu melakukan kesalahan tetapi akan menghadapi tantangan berat akhir pekan ini. Lyon adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Montpellier 0-2 Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *