Prediksi PSG vs Nice Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Disiarkan langsung pukul:22.55wib laga PSG vs Nice live di beIN Sports, ulasan Prediksi PSG vs Nice berisi Prediksi Line Up, H2H, berita tim, Serta perkiraan hasil skor akhir dari laga dini hari nanti yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

PSG menyambut Nice di Parc des Princes dalam pertandingan putaran ke-25 di Ligue 1 pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen dan memastikan kemenangan 1-0 atas Caen dalam pertandingan babak 64 besar Piala Prancis pada hari Rabu. Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut PSG di mana mereka menjaga clean sheet.

Sementara itu, Nice kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan liga sebelumnya melawan Angers dan juga mencatatkan kemenangan dalam pertandingan Coupe de France mereka atas Nimes.

H2H & Prediksi PSG vs Nice

Kedua klub telah bertemu sebanyak 58 kali di semua kompetisi sejauh ini. PSG memiliki 27 kemenangan dalam pertandingan tersebut, sementara 16 pertandingan telah dilakukan tim tamu.

Mereka telah berbagi rampasan pada 15 kesempatan tetapi hanya bermain dua kali seri dalam 15 pertemuan terakhir mereka.

Mereka terakhir kali bertemu dalam pertandingan Ligue 1 di Allianz Riviera pada bulan September. Dalam kesempatan itu, Les Parisiens membukukan kemenangan 3-0 berkat gol Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Marquinhos.

Baca Juga:

Prediksi Sevilla vs Huesca Pratinjau La Liga 2020-21

Prediksi Granada vs ATM Live 19.55Wib Malam Ini

Berita Tim PSG vs Nice

Paris Saint Germain

Mauricio Pochettino memiliki daftar panjang pemain yang cedera untuk ditangani saat ini. Untuk menambah kesengsaraannya, Neymar tertatih-tatih dalam pertandingan Coupe de France mereka dan akan melewatkan pertandingan ini.

Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat dan Ander Herrera semuanya absen karena cedera. Angel Di Maria juga sedang dirawat karena cedera paha.

Keterlibatan Marco Verratti dalam pertandingan tersebut juga diragukan karena dia tidak disebutkan dalam skuad untuk pertandingan piala.

Pemain Cedera: Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat, Ander Herrera, Neymar, Angel Di Maria

Prediksi PSG vs Nice
Prediksi PSG vs Nice

Nice

Untuk tim tamu, Dante dan Jeff Reine-Adelaide absen musim ini karena cedera ACL. Jordan Lotomba, Danilo dan Youcef Atal juga cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Striker Kasper Dolberg menjalani perawatan untuk apendisitis dan akan absen dalam pertandingan melawan juara bertahan.

Pemain Cedera : Dante, Jeff Reine-Adelaide, Jordan Lotomba, Danilo, Youcef Atal, Kasper Dolberg


Prediksi Line Up PSG vs Nice

PSG (4-3-3): Sergio Rico; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Pablo Sarabia; Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Nice XI (4-1-4-1): Walter Benitez; Jean-Clair Todibo, Flavius ​​Daniliuc, William Saliba , Hassane Kamara; Morgan Schneiderlin; Hicham Boudaoui, Alexis Maurice, Pierre Lees-Melou, Amine Gouiri; Myziane Maolida


Prediksi PSG vs Nice

PSG sedang berjuang dengan krisis cedera saat ini dan juga kehilangan Neymar melawan Caen. Mereka hanya bisa mencetak satu gol melawan tim lapis kedua pada hari Rabu.

Nice telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan mereka tampaknya menemukan beberapa bentuk penampilan setelah berjuang untuk menemukan kaki mereka di awal musim ini.

Meskipun PSG akan kehilangan beberapa pemain kunci mereka untuk permainan, mereka harus dapat mengatasi tantangan Nice dengan mudah. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk tuan rumah, tetapi mereka mungkin tidak bisa menjaga clean sheet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *