Prediksi Sevilla vs Huesca Pratinjau La Liga 2020-21

Pertemuan Sevilla vs Huesca La Liga Live beIN Sports pukul:22.10wib. ulasan Prediksi Sevilla vs Huesca dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Sevilla menghadapi SD Huesca dalam pertandingan penting di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu. Sevilla luar biasa musim ini dan memegang kendali atas pertandingan ini.

Saat ini SD Huesca berada di dasar klasemen La Liga dan sedang berjuang keras musim ini. Huesca memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri melawan Real Madrid minggu lalu dan harus mengambilnya lebih banyak pada hari Sabtu.

Sevilla, di sisi lain, menemukan diri mereka di tempat keempat dalam tabel liga dan akan berniat finis empat besar musim ini. Raksasa Andalusia melewati Barcelona awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Granada vs ATM Live 19.55Wib Malam Ini

H2H & Prediksi Sevilla vs Huesca

Sevilla memiliki rekor bagus melawan SD Huesca dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca berhasil meraih satu kemenangan melawan Sevilla dan dapat merepotkan lawan-lawannya dalam pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak tahun lalu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Sevilla. Huesca menggunakan blok pertahanan rendah pada hari itu dan kemungkinan akan mendekati permainan dengan cara yang sama akhir pekan ini.

Berita Tim Sevilla vs Huesca

Sevilla

Marcos Acuna dan Lucas Ocampos sedang cedera dan tidak bisa bermain untuk pertandingan ini. Oscar Rodriguez, Sergio Escudero, dan Jesus Navas membawa pukulan dan sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Marcos Acuna, Lucas Ocampos

Prediksi Sevilla vs Huesca
Prediksi Sevilla vs Huesca

Huesca

Pedro Mosquera, Luisinho, dan Sandro Ramirez memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak bisa tampil melawan Sevilla akhir pekan ini. SD Huesca kemungkinan besar akan menurunkan tim defensif dalam pertandingan ini.


Prediksi Line Up Sevilla vs Huesca

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Karim Rekik, Jules Kounde, Diego Carlos, Aleix Vidal; Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj, Oliver Torres; Alejandro Gomez, Luuk de Jong, Munir El Haddadi

Huesca XI (5-3-2): Alvaro Fernandez; Gaston Silva, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido, Javi Galan, Pablo Maffeo; Mikel Rico, Jaime Seoane, Idrissa Doumbia; Rafa Mir, Shinji Okazaki


Prediksi Sevilla vs Huesca

Sevilla luar biasa di bawah asuhan Julen Lopetegui musim ini dan cara mereka melewati Barcelona di Copa del Rey hanyalah pendahulu dari potensi sebenarnya dari tim ini. Andalusia memiliki skuad yang lengkap dan kemungkinan besar akan mengistirahatkan beberapa pemain mereka untuk pertandingan ini.

SD Huesca mampu melakukan kekecewaan tetapi sebagian besar telah berjuang untuk mengatasi tuntutan dari papan atas Spanyol. Sevilla adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sevilla 3-1 SD Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *