Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2021 Malam Ini

Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2021 Hari Jumat Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode adegan dimulai dengan Andin masih merasa kecewa dengan Aldebaran. Andin kecewa pada Al yang akhirnya mengaku telah membayar saksi untuk memberatkannya.

Gara-gara apa yang dilakukan oleh Al tersebut, Andin harus dihukum berat. Melihat kondisi Andin yang masih sangat kecewa, Al tak berani bicara pada istrinya.

Terlebih Andin sempat pingsan mendengar pengakuan Aldebaran. Psikiater yang menangani Andin juga meminta Al untuk membiarkan sang istri tenang terlebih dahulu.

Ia meminta Al memberikan waktu pada Andin untuk sendiri. Di sisi lain, Bu Sarah akhirnya mengetahui kelicikan Elsa. Bu Sarah pun kecewa pada Elsa. Bu Sarah tak menyangka Elsa berani bertindak seperti itu hingga membahayakan nyawa Nino. Meski sudah tahu kelicikan Elsa, Bu Sarah tak bisa melakukan apapun.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2021

Ia tak ingin Elsa masuk penjara gara-gara ulahnya sendiri. Sedangkan Rafael sudah menceritakan pada Nino soal pertemuannya dengan Pak Sodikin.

Rafael kemudian memberitahukan bahwa ia bertemu Pak Sodikin di sebuah rumah sakit. Bahkan Pak Sodikin juga telah mendonorkan darahnya untuk Nino.

Nino yang mendengar pengakuan Rafael pun dibuat kaget. Ia tak menyangka semua bisa terjadi secara kebetulan. Rafael kemudian memberitahukan kalau dia sudah bertanya ke Pak Sodikin soal kasus Andin.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 12 Februari 2021 ANTV EPS 33

Sinopsis NAZAR 12 Februari 2021 Hari Ini Episode 47

Pak Sodikin mengakui kalau ada yang menyuruh orang lain untuk memberatkan Andin. Mendengar pengakuan Pak Sodikin, Nino semakin yakin kalau Andin tak bersalah. Begitu pula dengan Rafael.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2021

Melihat kondisi Nino, Rafael menyuruhnya untuk istirahat terlebih dahulu dan fokus pada kesembuhan. Rafael kemudian bercerita kalau saat diserang, ia seperti mengenali salah satu penyerangnya.

Rafael merasa kalau penyerangnya tersebut merupakan orang yang sama dengan preman yang ingin mengambil berkas. Preman itu juga lah yang bertemu dengan Elsa di Taman Flamingo.

Di sisi lain, Andin meminta untuk pulang. Al pun menyuruh Andin agar beristirahat terlebih dahulu. Namun Andin justru menolak perintah Al untuk beristirahat

Trailer Ikatan Cinta 12 Februari 2021 Full Episode