Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea Tonton di beIN Sports 02.50Wib

Pertarungan Barnsley vs Chelsea dapat ditonton secara langsung di layar beIN Sports pukul:02.50Wib. Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea ulasan berita tim, Prediksi Line Up, H2H, Serta perkiraan hasil skor akhir dari laga dini hari nanti.

Barnsley akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea pada Kamis di Oakwell untuk putaran ke-5 Piala FA .

Barnsley datang ke permainan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Nottingham Forest dari Chris Hughton pada hari Sabtu di Kejuaraan EFL. Nottingham Forest mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran tetapi mampu menghentikan Barnsley dari Valerien Ismael untuk mencetak gol.

Chelsea, di sisi lain, mengalahkan Sheffield United 2-1 Chris Wilder kemarin di Liga Premier Inggris. Gol dari gelandang Inggris Mason Mount dan pemain internasional Italia Jorginho memastikan kemenangan bagi tim asuhan Thomas Tuchel. Gol bunuh diri bek tengah Jerman Antonio Rudiger terbukti menjadi hiburan belaka bagi Sheffield United.


H2H & Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea menang satu kali dan kalah satu kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di putaran ke-3 Piala EFL, dengan Chelsea mengalahkan Barnsley 6-0. Hat-trick dari penyerang muda Jerman Kai Havertz dan gol dari striker Tammy Abraham, gelandang Ross Barkley, yang sekarang dipinjamkan ke Aston Villa, dan striker veteran Prancis Olivier Giroud memastikan kesepakatan untuk Chelsea.

Barnsley di Kejuaraan EFL: DDLLL

Chelsea di Liga Utama Inggris: WWWDL

Baca Juga: Prediksi Heerenveen vs Feyenoord Live Mola TV 03.00Wib

Berita Tim Barnsley vs Chelsea

Barnsley

Barnsley akan bermain tanpa bek tengah Finlandia Aapo Halme, bek kiri Ben Williams dan bek Liam Kitching. Selain itu tidak ada masalah cedera yang diketahui dan manajer Valerien Ismael diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Ben Williams, Liam Kitching, Aapo Halme

Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea
Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea

Chelsea

Sementara itu, manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak akan dapat meminta layanan bek tengah veteran Brasil Thiago Silva, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Jerman Kai Havertz dan Timo Werner, serta penyerang Christian Pulisic.

Pemain Cedera: Thiago Silva


Prediksi Line Up Barnsley vs Chelsea

Barnsley XI (3-4-3): Jack Walton, Michael Sollbauer, Michal Helik, Mads Andersen, Callum Brittain, Herbie Kane, Alex Mowatt, Clark Oduor, Dominik Frieser, Cauley Woodrow, Carlton Morris

Chelsea XI (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Billy Gilmour, Mateo Kovacic, Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi


Prediksi Skor Barnsley vs Chelsea

Barnsley telah menjadi salah satu tim terbaik di Kejuaraan EFL musim ini, tetapi mereka kesulitan baru-baru ini. Mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dan manajer Valerien Ismael ingin memastikan bahwa mereka segera kembali ke jalur kemenangan.

Chelsea, di sisi lain, telah memulai era baru di bawah manajemen Thomas Tuchel. Pemain Jerman itu memiliki awal yang kuat dalam masa jabatannya di klub, dan memiliki skuad yang sangat berbakat untuk diajak bekerja sama.

Chelsea akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Barnsley 0-3 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *