Prediksi Heerenveen vs Feyenoord Live Mola TV 03.00Wib

Pertemuan Heerenveen vs Feyenoord Piala Belanda Live Mola TV pukul:03.00wib. ulasan Prediksi Heerenveen vs Feyenoord dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Heerenveen dan Feyenoord akan bertukar tekel di Piala Belanda pada Kamis, dengan tawaran tempat di semifinal untuk pemenang.

Tuan rumah mengalahkan FC Emmen di babak terakhir untuk memesan tempat di tahap ini. Sementara itu, Feyenoord bertahan untuk kemenangan tipis 3-2 di kandang Heracles Almelo.

Pertandingan Eredivisie hari Minggu lalu dibatalkan karena cuaca buruk. Ini melihat pertandingan yang diusulkan Feyenoord dengan Groningen ditunda ke kemudian hari.

Pakaian Rotterdam datang ke pertandingan ini lebih segar dari Heerenveen. Tuan rumah beraksi pada hari Sabtu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Vitesse.

Feyenoord, pada bagian mereka, terakhir beraksi ketika mereka menghasilkan kinerja yang komprehensif untuk mengalahkan PSV Eindhoven 3-1 pada 31 Januari.


H2H & Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Ini akan menjadi pertemuan ke-59 antara kedua belah pihak dan Feyenoord secara historis lebih baik dari Heerenveen.

De Trots van Zuid memiliki 29 kemenangan dan 14 kali seri, mencetak 118 gol dan kebobolan 88. Sementara itu, Heerenveen menang dalam 15 kesempatan sebelumnya.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada 27 Januari ketika gol-gol dari Joey Veerman, Pawel Bochniewicz, dan Mitchel van Bergen memberi Heerenveen kemenangan mengejutkan 3-0.

Hasil itu membuat Feyenoord menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut. Bagi Heerenveen, kemenangan itu menghentikan 10 pertandingan melawan Feyenoord tanpa kemenangan.


Berita Tim Heerenveen vs Feyenoord

Heerenveen, Tuan rumah telah mengesampingkan Ulysses Llanez karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk manajer Jahnny Janseen.

Pemain Cedera : Ulysses Llanez

Prediksi Heerenveen vs Feyenoord
Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Feyenoord

Tiga pemain Feyenoord telah dikeluarkan dari perjalanan ke Heerenveen. Orkun Kokcu (kelebihan beban), Joao Carlos Teixeira (kaki) dan Justin Bijlow (kaki) semuanya absen karena masalah kebugaran.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Dick Advocaat .

Pemain Cedera : Joao Carlos Teixeira, Orkun Kokcu, Justin Bijlow


Prediksi Line Up Heerenveen vs Feyenoord

Heerenveen XI (4-4-2) : Erwin Mulder; Lucas Woudenberg, Jan Paul van Hecke, Ibrahim Dresevic, Sherel Floranus; Mitchell van Bergen, Joey Veerman, Rodney Kongolo, Ben Nygren; Rami Hajaj, Henk Veerman

Feyenoord XI (4-3-3): Nick Marsman (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Eric Botteghin, Uros Spajic; Mark Diemers, Leroy Fer, Jens Toornstra; Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen, Bryan Linseen


Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Fakta bahwa ini adalah pertandingan piala membuatnya lebih sulit untuk diprediksi, karena sifat sistem gugur dapat memacu pemain ke level yang lebih tinggi. Namun, Feyenoord telah diberikan istirahat ekstra dan ini bisa menjadi faktor penentu yang sangat besar.

Tim tamu tidak lagi memperebutkan gelar Eredivisie dan KNVB Cup menawarkan satu-satunya harapan mereka untuk meraih kejayaan musim ini. Mereka juga ingin membalas kekalahan mereka dua minggu lalu dan memastikan tempat mereka di empat besar.

Kami berharap Feyenoord bisa merebut kemenangan tipis di perempat final ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Heerenveen 1-2 Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *