Prediksi Skor Leicester vs Brighton Siaran Malam Ini

Pertarungan Leicester vs Brighton disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.20wib. ulasan Prediksi Skor Leicester vs Brighton dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Leicester City mengambil Brighton & Hove Albion di Stadion King Power, Rabu. Leicester City tampil mengesankan musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Brighton & Hove Albion saat ini berada di posisi 15 klasemen Liga Inggris dan telah melampaui ekspektasi dalam beberapa pekan terakhir. Brighton tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Leicester City menemukan diri mereka di tempat ketiga dalam tabel Liga Premier saat ini dan memiliki peluang luar untuk memenangkan trofi musim ini. The Foxes memainkan hasil imbang 0-0 melawan Wolves selama akhir pekan dan akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan ini.

H2H & Prediksi Skor Leicester vs Brighton

Leicester City memiliki rekor bagus melawan Brighton & Hove Albion dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Brighton telah mengoleksi 13 kemenangan melawan Leicester City dan berpotensi merepotkan lawan mereka pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi Leicester City. Jamie Vardy dan James Maddison mencetak gol pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Ajax vs PSV Pratinjau Piala KNVB Belanda 2020-21

Prediksi Caen vs PSG Siaran beIN Sports Pukul:02.55

Berita Tim Leicester City vs Brighton

Leicester

Timothy Castagne, Dennis Praet, Wesley Fofana, dan Wes Morgan saat ini cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Leicester City memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan akan menunjuk tim yang kuat minggu ini.

Pemain Cedera: Timothy Castagne, Dennis Praet, Wesley Fofana, Wes Morgan

Prediksi Skor Leicester vs Brighton
Prediksi Skor Leicester vs Brighton

Brighton

Brighton memiliki beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan saat ini dan harus melakukannya tanpa Tariq Lamptey, Solly March, Florin Andone, dan Jose Izquierdo masuk ke pertandingan ini. Jason Steele dan Adam Webster juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Tariq Lamptey, Solly March, Florin Andone, Jose Izquierdo, Alexis Mac Allister

Prediksi Line Up Leicester vs Brighton

Leicester City XI (4-2-3-1): Danny Ward; Christian Fuchs, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Brighton (3-4-3): Christian Walton; Dan Burn, Lewis Dunk, Ben White; Steven Alzate, Yves Bissouma, Pascal Groß, Joel Veltman; Leandro Trossard, Adam Lallana, Danny Welbeck


Prediksi Skor Leicester vs Brighton

Leicester City telah menjadi kekuatan yang diperhitungkan sejauh menyangkut Liga Premier dan ingin memenuhi harapan di Piala FA. The Foxes memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dan ingin menampilkan yang terbaik untuk permainan ini.

Brighton & Hove Albion telah berhasil mengubah musim mereka dalam beberapa pekan terakhir dan akan terlihat menarik pada hari Rabu. Leicester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Leicester City 2-1 Brighton & Hove Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *