Prediksi Caen vs PSG Siaran beIN Sports Pukul:02.55

Pertemuan Caen vs PSG Piala Prancis Live beIN Sports pukul:00.55wib. ulasan Prediksi Caen vs PSG dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Caen menjamu PSG di Stade Michel d’Ornano dalam pertandingan babak 64 besar Piala Prancis .

PSG, juara bertahan, akan memulai pertahanan gelar melawan tim Ligue 2, yang mengamankan tempat mereka di babak 64 besar dengan kemenangan 3-1 atas Guingamp bulan lalu.

Caen tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kemungkinan akan berjuang melawan raksasa Ligue 1 tersebut.

H2H & Prediksi Caen vs PSG

Telah terjadi 37 pertemuan antara kedua belah pihak sejak 1988. Seperti yang diharapkan, Les Parisiens telah menjadi tim dominan di pertandingan ini. Mereka belum pernah kalah dalam 17 pertemuan terakhir dengan Caen.

Dua kemenangan terakhir Les Vikings melawan PSG terjadi pada musim Ligue 1 2007-08 ketika mereka menyelesaikan liga dua kali atas tim tamu. PSG memiliki 26 kemenangan atas nama mereka. Lima pertandingan berjalan sesuai keinginan tuan rumah dan enam pertemuan berakhir seri.

Mereka terakhir bertemu di kampanye Ligue 1 2018-19, di mana PSG mencatatkan kemenangan 2-1 di venue Rabu.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs PSV Pratinjau Piala KNVB Belanda 2020-21

Berita Tim Caen vs PSG

Caen

Prediksi Caen vs PSG
Prediksi Caen vs PSG

Manajer Pascal Dupraz diperkirakan tidak akan diperkuat striker Benjamin Jeannot, yang absen karena cedera betis.

Kiper PSG pinjaman Garissone Innocent jatuh pingsan dalam pertandingan Ligue 2 pada 30 Januari dan telah menjalani perawatan sejak insiden tersebut. Keterlibatannya melawan klub orang tuanya tidak mungkin.

Pemain Cedera: Benjamin Jeannot, Garissone Innocent

Paris Saint Germain

Mauricio Pochettino tidak akan bisa memanggil Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat dan Ander Herera untuk pertandingan piala karena cedera.

Abdou Diallo menghadapi ujian akhir karena dia masih dalam tahap pemulihan dari COVID-19. Neymar dan Marco Verrati sama-sama tampil dalam kemenangan atas Marseille, dan harus mulai di sini juga.

Pemain Cedera: Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat, Ander Herrera


Prediksi Line Up Caen vs PSG

Caen XI (3-4-2-1): Sullivan Péan; Jonathan Rivierez, Pangeran Oniangué, Anthony Weber; Steeve Yago, Jessy Deminguet, Johann Lepenant, Hugo Vandermersch; Anthony Gonçalves, Yacine Bammou; Alexandre Mendy

Paris Saint-Germain (4-3-3): Sergio Rico; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Angel Di Maria; Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi


Prediksi Caen vs PSG

PSG selalu menjadi favorit melawan tim Prancis mana pun, tidak peduli bentuk mereka sendiri atau bentuk lawannya.

Ada perbedaan besar dalam kualitas pemain di jajaran Caen dan PSG, yang akan menjadi faktor utama dalam menentukan hasil pertandingan.

Meskipun tim tamu sedikit kesulitan di beberapa pertandingan liga, kami berharap mereka melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan yang nyaman di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Caen 0-4 Paris Saint-Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *