Prediksi Ajax vs PSV Pratinjau Piala KNVB Belanda 2020-21

Ajang pertandingan Piala KNVB Belanda antara Ajax vs PSV Eindhoven Live di Mola TV. Prediksi Ajax vs PSV ulasan berita tim, Prediksi Line Up, H2H, Serta perkiraan hasil skor akhir dari laga dini hari nanti. Jangan lupa untuk menyaksikan jalannya laga seru ini pada pukul:03.00Wib.

Ajaxbersiap menyambutPSV Eindhoven dalam bentrokan perempat final penting di Amsterdam Arena, Rabu. Kedua tim memiliki pemain luar biasa yang mereka miliki dan memiliki tujuan untuk membuktikan kemampuannya dalam permainan ini.

PSV Eindhoven saat ini berada di posisi kedua klasemen Eredivisie dan ingin membuat pernyataan di KNVB Cup. Sisi tandang mengalahkan FC Twente dengan selisih 3-0 selama akhir pekan dan harus menampilkan kinerja serupa di pertandingan ini.

Ajax memiliki keunggulan empat poin atas PSV Eindhoven di tabel Eredivisie dan sejauh ini menikmati musim yang luar biasa. Juara bertahan melewati AZ Alkmaar di pertandingan mereka sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

H2H & Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven

Ajax dan PSV Eindhoven berbagi persaingan yang menarik dan telah memainkan total 50 pertandingan melawan satu sama lain. Ajax memiliki sedikit keunggulan dan telah memenangkan 20 pertandingan dibandingkan dengan 19 kemenangan PSV Eindhoven.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal bulan ini dan berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang menghibur. Ajax melakukan comeback babak kedua yang luar biasa pada hari itu dan ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Berita Tim Ajax vs PSV Eindhoven

Ajax

Lassina Traore dan Sean Klaiber saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera mereka dan harus dikeluarkan dari skuad. Andre Onana terkena larangan bermain dan diperkirakan akan absen dari pertandingan ini.

Pemain Cedera: Lassina Traore, Sean Klaiber

Prediksi Ajax vs PSV
Prediksi Ajax vs PSV

PSV Eindhoven

Cody Gakpo, Maximiliano Romero, RIchard Ledezma, Nick Viergever, dan Armando Obispo saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mario Gotze juga mengalami masalah dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Pemain Cedera: Cody Gakpo, Maximiliano Romero, Richard Ledezma, Nick Viergever, Armando Obispo


Prediksi Line Up Ajax vs PSV Eindhoven

Ajax XI (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Dusan Tadic; Sebastian Haller

PSV Eindhoven (4-4-2): Yvon Mvogo; Philipp Max, Olivier Boscagli, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Pablo Rosario, Ibrahim Sangare, Mohamed Ihattaren, Mauro Junior; Eran Zahavi, Donyell Malen


Prediksi Ajax vs PSV

Ajax memiliki skuat yang tangguh dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa sepanjang musim ini. Juara bertahan Belanda itu akan mengincar gelar ganda domestik musim ini dan kemungkinan akan menurunkan tim yang kuat minggu ini.

PSV Eindhoven memiliki pemain seperti Eran Zahavi dan Donyell Malan di barisan mereka dan dapat merepotkan lawan mereka di pertandingan ini. Ajax adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Ajax 3-2 PSV Eindhoven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *