Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2021 Malam Ini

Lanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2021 Hari kamis Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Al nampak gelisah, akan bicara jujur ke Andin tetapi dia tetap menguatkan hatinya. Al kemudian bilang jika dahulu memang percaya Andin yang sudah membuat Roy meninggal. Sehingga dia menjadi memendam dendam.

Al lalu bilang, saat Andin kerja di kantornya. Al berusaha mencelakai Andin. Mengunci Andin di kamar mandi, jatuhi papan iklan. Andin kaget, dan Al juga cerita bayar saksi palsu kasus Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2021

Al bilang dia gak mau Andin lolos, karena dia yakin pembun*hnya Andin. Andin nampak syok, dia sedih Al melakukan itu. Namun Al minta maaf, itu dulu karena masih yakin Al pembun*h Roy, dan dendam dengan Andin.

Rafael bicara sama Pak Sodikin, dan Rafael menanyakan tentang kasus pembun*han Roy. Dan terdakwa Andin. Pak Sodikin kaget, dia dulu disuap untuk memberatkan Andin.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 11 Februari 2021 EPS 32 Hari Kamis

Sinopsis NAZAR 11 Februari 2021 Hari Ini Episode 46

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2021

Elsa penasaran apa yang dibicarakan Rafael dan pak Sodikin. Dia menguping, Elsa gak mau kalau rahasianya terbongkar. Elsa benar-benar ketakutan.

Pak Surya akhirnya tahu kalau yang membutuhkan darah donor darah adalah Nino karena tertusuk. Pak Surya mau lihat, namun di larang Bu Sarah, Bu Sarah yang mau lihat. Dia menyuruh suaminya istirahat dulu.

Michele dan Angga memeriksa CD yang ada tulisan untuk Andin. Mereka berharap di CD itu menemukan titik terang kasus Roy. Dan ternyata benar, mereka menemukan sesuatu di CD itu.

Trailer Ikatan Cinta 11 Februari 2021 Full Episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *