Prediksi Burnley vs Bournemouth Pratinjau Piala FA 2020-21

Pertemuan Burnley vs Bournemouth FA 2020-21 Live beIN Sports pukul:00.20wib. ulasan Prediksi Burnley vs Bournemouth dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Burnley akan menjadi tuan rumah bagi Bournemouth di Turf Moor besok untuk putaran ke-5 Piala FA .

Burnley memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion dari Graham Potter pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris. Sebuah gol dari bek tengah Lewis Dunk untuk Brighton & Hove Albion di babak pertama dibatalkan oleh gol dari pemain internasional Islandia Johann Berg Gudmundsson untuk Burnley di babak kedua.

Bournemouth, di sisi lain, mengalahkan Aitor Karanka di Birmingham City 3-2 pada hari Sabtu di Kejuaraan EFL. Gol dari pemain sayap Belanda Arnaut Danjuma, mantan gelandang Arsenal dan West Ham United Jack Wilshere dan pemain internasional Denmark Philip Billing memastikan kemenangan untuk Bournemouth. Dua gol dari penyerang Scott Hogan terbukti hanya menjadi penghibur bagi Birmingham City.

Baca Juga:

Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe 02.55Wib Malam Ini

Prediksi Lyon vs Ajaccio Pratinjau Piala Prancis 2020-21


H2H & Prediksi Burnley vs Bournemouth

Dalam 10 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Burnley memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah dua kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Burnley mengalahkan Bournemouth 3-0. Gol di babak kedua dari pemain internasional Republik Ceko Matej Vydra , penyerang Jay Rodriguez dan pemain sayap muda Dwight McNeil memastikan kemenangan bagi Burnley.

Burnley di Liga Utama Inggris: DLLWW

Bournemouth di Kejuaraan EFL: WLLLL

Berita Tim Burnley vs Bournemouth

Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche mungkin tidak dapat meminta jasa gelandang Josh Brownhill, pemain internasional Selandia Baru Chris Wood, bek kiri Charlie Taylor dan pemain internasional Republik Irlandia Robbie Brady, yang semuanya cedera karena perawatan.

Prediksi Burnley vs Bournemouth
Prediksi Burnley vs Bournemouth

Bournemouth

Sementara itu, Bournemouth bisa jadi tanpa striker Dominic Solanke. Selain itu tidak ada masalah cedera yang diketahui dan manajer sementara Jonathan Woodgate diharapkan memiliki skuad yang bugar untuk dipilih.


Prediksi Line Up Burnley vs Bournemouth

Burnley XI (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell, Phil Bardsley, Kevin Long, Ben Mee, Matthew Lowton, Johann Berg Gudmundsson, Dale Stephens, Ashley Westwood, Josh Benson, Matej Vydra, Jay Rodriguez

Bournemouth XI (4-3-3): Will Dennis, Adam Smith, Steve Cook, Chris Mepham, Diego Rico, Lewis Cook, Philip Billing, Ben Pearson, Sam Surridge, Shane Long, Rodrigo Riquelme


Prediksi Burnley vs Bournemouth

Burnley saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel liga, delapan poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18. Sean Dyche telah melakukan pekerjaan yang mengesankan di klub, karena The Clarets, terlepas dari posisi liga mereka, terus menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

Bournemouth, di sisi lain, berada di urutan ke-6 dalam tabel liga, dan penampilan buruk membuat manajer klub memecat Jason Tindall. Mereka telah menunjuk Jonathan Woodgate sebagai manajer sementara, dengan The Cherries bertujuan untuk dipromosikan ke Liga Premier.

Ini adalah pertandingan yang bisa berjalan baik, tetapi Bournemouth telah berjuang baru-baru ini dan kemenangan untuk Burnley tampaknya mungkin terjadi.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Burnley 1-0 Bournemouth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *