Prediksi Lyon vs Ajaccio Pratinjau Piala Prancis 2020-21

Pertemuan Lyon vs Ajaccio disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.55wib, ulasan Prediksi Lyon vs Ajaccio dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda baca pada penjabaran berikut ini.

Lyon akan menjamu Ajaccio di Coupe de France pada hari Selasa saat tim Rudi Garcia terlihat terus menantang di semua lini musim ini.

Lyon sedang dalam performa yang luar biasa baru-baru ini, setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka saat mereka terus mendorong PSG di puncak klasemen Ligue 1.

Rudi Garcia akan tahu bahwa timnya cukup bagus untuk melewati Ajaccio dengan performa mereka saat ini.

Ajaccio juga dalam performa yang layak di Ligue 2, setelah kalah hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Olivier Pantaloni membuat timnya sangat sulit dikalahkan akhir-akhir ini, dan pasti akan membuat frustrasi Lyon ketika mereka menuju ke Stadion Groupama pada hari Selasa.

Dasi ini mempertemukan dua tim yang dalam performa bagus melawan satu sama lain dan pasti akan menjadi tim yang tangguh.


H2H & Prediksi Lyon vs Ajaccio

Sulit untuk membagi kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head mereka. Baik Lyon dan Ajaccio telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka.

Namun, terakhir kali mereka bertemu satu sama lain adalah pada 2014, ketika Lyon keluar sebagai pemenang 3-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe 02.55Wib Malam Ini

Berita Tim Lyon vs Ajaccio

Lyon akan kehilangan Jason Denayer di pusat pertahanan karena bek tengah tersebut terus pulih dari cedera paha yang dialaminya bulan lalu.

Thiago Mendes akan absen karena skorsing. Selain itu, Rudi Garcia akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Namun, kami berharap pemain Prancis itu ikut serta dalam perubahan untuk pertandingan.

Pemain Cedera: Jason Denayer

Prediksi Lyon vs Ajaccio
Prediksi Lyon vs Ajaccio

Ajaccio

Olivier Pantalone memiliki skuad penuh yang tersedia untuk dipilih dan kemungkinan besar akan tetap dengan XI yang sama yang dimainkan melawan Auxerre pada hari Minggu.

Prediksi Line Up Lyon vs Ajaccio

Lyon (4-3-3): Julian Pollesbeck; Melvin Bard, Cenk Ozkacar, Djameladdine Benlamri, Leo Dubois; Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret; Karl Toko-Ekambi, Islam Slimani, Rayan Cherki

Ajaccio XI (4-2-3-1): Francois-Joseph Sollacaro; Ismael Diallo, Gedeon Kalulu, Cedric Avinel, Mohamed Youssouf; Mathier Coutadeur, Qazim Laci; Ryad Nouri, Mickael Barreto, Cyrille Bayala; Gaetan Courtet


Prediksi Lyon vs Ajaccio

Semua tanda menunjuk pada kemenangan Lyon. Pasukan Rudi Garcia memiliki terlalu banyak kualitas untuk Ajaccio dan itu akan terlihat pada malam nanti.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lyon 3-0 Ajaccio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *