Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe 02.55Wib Malam Ini

Pertarungan La Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe live di beIN Sports Pukul:02.55Wib. Prediksi Skor Real Madrid vs Getafeulasan pertandingan jelang berlaga berisi H2H, Line Up Pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil akhir.

Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Selasa untuk pertandingan La Liga terbaru mereka .

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Huesca dari Pacheta pada hari Sabtu di Estadio El Alcoraz. Dua gol di babak kedua dari bek tengah Prancis Raphael Varane memastikan kemenangan bagi Real Madrid asuhan Zinedine Zidane. Bek kiri Javi Galan mencetak gol hiburan untuk Huesca.

Getafe, di sisi lain, kalah 3-0 dari Sevilla asuhan Julen Lopetegui kemarin di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Gol-gol di babak kedua dari mantan penyerang Barcelona Munir El Haddadi, rekrutan baru, penyerang Argentina Papu Gomez dan penyerang Maroko Youssef En-Nesyri memastikan kesepakatan untuk Sevilla. Bek tengah Djene diusir keluar lapangan menggantikan Getafe pada babak kedua.


H2H & Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 20 pertandingan, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu tahun lalu di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0. Penalti babak kedua dari bek tengah jimat Sergio Ramos sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Los Blancos.

Berita Tim Real Madrid vs Getafe

Real Madrid

Real Madrid memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani. Mereka tidak akan diperkuat pemain sayap Belgia Eden Hazard, gelandang Uruguay Federico Valverde, penyerang muda Brasil Rodrygo dan bek tengah Sergio Ramos dan Eder Militao serta pemain internasional Spanyol Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Alvaro Odriozola. Gelandang Jerman Toni Kroos diskors.

Pemain Cedera: Eden Hazard, Sergio Ramos, Federico Valverde, Rodrygo, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Lucas Vazquez

Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe
Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe

Getafe

Sementara itu, manajer Getafe Jose Bordalas tidak akan dapat meminta layanan bek tengah Djene, yang diskors. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Dario Poveda.


Prediksi Line Up Real Madrid vs Getafe

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Ferland Mendy, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Isco, Casemiro, Luka Modric, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Getafe XI (4-1-4-1): Ruben Yanez, Damian Suarez, Erick Cabaco, Sofian Chakla, Allan Nyom, David Timor, Cucho Hernandez, Nemanja Maksimovic, Carles Alena, Marc Cucurella, Jaime Mata


Prediksi Skor Real Madrid vs Getafe

Real Madrid berada di urutan ke-3 di La Liga, dan menjadi unit yang tidak konsisten musim ini di bawah manajemen Zinedine Zidane. Cedera tidak membantu, dan Los Blancos saat ini kehilangan beberapa pemain kunci yang bisa membuat perbedaan besar.

Getafe, di sisi lain, berada di urutan ke-13 dalam tabel liga, dengan manajer Jose Bordalas mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dia lakukan di klub. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat di skuad, termasuk Carles Alena, Marc Cucurella dan Cucho Hernandez.

Cedera yang dialami Real Madrid musim ini belum cukup bagus, tetapi mereka seharusnya sudah cukup untuk menang di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Real Madrid 1-0 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *