Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021 Malam Ini

Lanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021 Hari Selasa Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode adegan dimulai denganĀ Aldebaran kepikiran sampai kebawa mimpi, takut Andin tidak akan memaafkannya kalau tahu soal saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin.

Selain itu, di Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021 nanti, usaha Michelle dan Angga untuk mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy masih berlanjut.

Angga pun mengajak Michelle untuk kembali mengecek ke gudang kantor Aldebaran.

Rendy sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021

Namun, di saat yang bersamaan, Nino melihatnya dan curiga. Nino ternyata juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di cluster rumahnya.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 9 Februari 2021 Hari Ini Episode 44

Sinopsis Kulfi 9 Februari 2021 EPS 30 Hari Selasa

Sementara Elsa ketahuan Rafael memberi uang pada preman yang menghajar Rafael tempo hari.

Elsa kesal pasti Rafael telah lapor ke Nino. Elsa berdalih kalau dia menyenggol dan dipalak preman itu.

Nino berusaha percaya dan bilang ia dan Rafael akan pergi ke Kalimatan menemui Sodikin. Di sisi lain, Rendy juga diminta Aldebaran untuk mencari Sodikin ke Kalimantan.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021

Al senang karena Andin sudah mencabut gugatan cerainya di pengadilan agama. Al laku mengajak Andin untuk makan bersama. Andin senang diajak makan bareng sama Al.

Al lalu mengajak Andin untuk kembali ke rumah, dia juga bilang kalau Reyna sudah menanyakan terus menerus. Namun Andin bilang kalau dia menunggu papanya sembuh dulu. Al setuju dengan Andin.

Elsa menyiapkan uang untuk orang suruhannya. Elsa mau kasih bayaran untuk dulu menyuruhnya ambil berkas kasus Andin dari Rafael namun gagal. Elsa lalu menemui orang itu, dan kasih uangnya. Dia diam-diam supaya gak ketahuan Nino.

Rendy laporan ke Al, kalau Saksi lain Pak Sodikin sudah kerja di Kalimantan PT Mahkota Sawit. Al lalu menyuruh Rendy untuk mengurus ini.

Angga dan Michele ke kantor Al lagi, dia bilang harus masuk gudang lagi karena gak bisa buka email Roy. Angga lalu bilang ke gudang, dan mencari barang Roy lagi. Mereka lalu menemukan sesuatu.

Al kasih tahu ke mamanya kalau Andin sudah mencabut gugatan cerainya. Mama Rosa ikut bahagia juga. Lalu dia bilang ke Al kalau akan menjenguk pak Surya. Mama Rosa merasa bersalah karena sebelum kecelakaan, dia yang menyuruh datang ke sekolah Reyna.

Trailer Ikatan Cinta 9 Februari 2021 Full Episode