Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace Malam Ini

Pertemuan Leeds United vs Crystal Palace disiarkan Mola TV Pukul:03.00Wib. Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace ulasan pertandingan jelang berlaga berisi H2H, Line Up Pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil akhir.

Crystal Palacebersiap menyambutLeeds United di Elland Road pada Sabtu. Kedua tim sebagian besar tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Crystal Palace berada di posisi 13 klasemen Liga Premier saat ini dan telah pulih dari keterpurukan mereka bulan lalu. The Eagles mengalahkan Newcastle United dengan kemenangan 2-1 selama seminggu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Leeds United, di sisi lain, dikalahkan oleh Everton pada pertandingan sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam permainan ini. Tim asuhan Marcelo Bielsa telah memainkan sepak bola yang luar biasa musim ini tetapi harus lebih konsisten untuk finis di paruh atas klasemen.

H2H & Prediksi Leeds United vs Crystal Palace

Crystal Palace memiliki sedikit keunggulan historis atas Leeds United dan telah memenangkan 18 pertandingan dari total 63 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Leeds United telah meraih 16 kemenangan melawan Crystal Palace dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak pada November tahun lalu berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk Crystal Palace. Leeds United secara defensif rentan pada hari itu dan harus tampil lebih baik akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi ATM vs Celta Vigo Siaran beIN Sports 02.55Wib

Berita Tim Leeds United vs Crystal Palace

Leeds United

Robin Koch, Gaetano Berardi, dan Diego Llorente saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Everton. Rodrigo juga mengalami cedera dan mungkin tidak mengambil risiko dalam game ini.

Pemain Cedera: Robin Koch, Gaetano Berardi, Diego Llorente, Adam Forshaw

Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace
Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace

Crystal Palace

Crystal Palace harus bermain tanpa Nathan Ferguson, Wayne Hennessey, dan Nathan Ferguson melawan Leeds United akhir pekan ini. Luka Milivojevic saat ini menjalani larangan tiga pertandingan dan juga tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Nathan Ferguson, Connor Wickham, Joel Ward, Wayne Hennessey


Prediksi Line Up Leeds United vs Crystal Palace

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier; Ezgjan Alioski, Liam Cooper, Pascal Struijk, Luke Ayling; Kalvin Phillips; Stuart Dallas, Mateusz Klich, Helder Costa, Jack Harrison; Patrick Bamford

Crystal Palace XI (4-4-2):  Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, James McArthur, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp; Eberechi Eze, Wilfried Zaha


Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace

Leeds United telah menggembirakan di sepertiga akhir musim ini tetapi sangat rentan di bagian mereka sendiri. Pasukan Marcelo Bielsa bisa mematikan pada masanya dan ingin mengungguli lawan mereka akhir pekan ini.

Crystal Palace telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan ingin membangun rekor mereka di pertandingan ini. The Eagles lebih dapat diandalkan dalam beberapa pekan terakhir dan mempertahankan keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Leeds United 2-3 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *