Prediksi ATM vs Celta Vigo Siaran beIN Sports 02.55Wib

Pertarungan La Liga Spanyol ATM vs Celta Vigo live di beIN Sports Pukul:02.55Wib. Prediksi ATM vs Celta Vigo ulasan pertandingan jelang berlaga berisi H2H, Line Up Pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil akhir.

Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi Celta Vigo dalam pertandingan penting di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu. Los Colchoneros sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Celta Vigo saat ini berada di posisi 10 klasemen La Liga dan mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir. Tim Galicia itu bermain imbang 0-0 melawan Granada akhir pekan lalu dan ingin tampil mengecewakan di pertandingan ini.

ATM, di sisi lain, akan berusaha mempertahankan keunggulan sepuluh poin mereka di puncak klasemen liga dengan kemenangan akhir pekan ini. Pasukan Diego Simeone adalah yang terdepan dalam perburuan gelar La Liga musim ini dan punya poin untuk dibuktikan dalam beberapa bulan mendatang.

H2H & Prediksi ATM vs Celta Vigo

Atletico Madrid memiliki rekam jejak yang bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo hanya berhasil meraih sembilan kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Spanyol berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Atletico Madrid. Luis Suarez mencetak gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Berita Tim Atletico Madrid vs Celta Vigo

ATM

Kieran Trippier telah mendapatkan larangan dan tidak tersedia untuk pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Diego Simeone saat ini tidak memiliki masalah cedera dan kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya.

Prediksi ATM vs Celta Vigo
Prediksi ATM vs Celta Vigo

Celta Vigo

Celta Vigo terkena beberapa cedera dan tidak akan bisa memanfaatkan servis Sergio Alvarez dan David Junca dalam pertandingan ini. Iago Aspas dan Jeison Murillo telah pulih dari cedera mereka dan akan terlibat dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Sergio Alvarez, David Junca


Prediksi Line Up ATM vs Celta Vigo

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Stefan Savic; Lucas Torreira, Saul Niguez, Koke, Thomas Lemar, Angel Correa; Joao Felix, Luis Suarez

Celta Vigo XI (4-4-2):  Ruben Blanco; Aaron Caricol, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Hugo Mallo; Fran Beltran, Renato Tapia, Denis Suarez, Nolito; Santi Mina, Iago Aspas


Prediksi ATM vs Celta Vigo

Atletico Madrid telah melampaui ekspektasi di bawah Diego Simeone musim ini dan berhasil meraih delapan kemenangan liga berturut-turut. Orang-orang seperti Joao Felix dan Luis Suarez telah mematikan di sepertiga akhir dan ingin membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Celta Vigo telah mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir tetapi kembalinya Iago Aspas akan memberi mereka sumber inspirasi. Namun, Atletico Madrid tampaknya cukup tak terkalahkan saat ini, dan seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid 2-1 Celta Vigo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *